Topic
Home / Berita / Silaturahim / FSLDK Aceh Gelar Aksi Kutuk Israel

FSLDK Aceh Gelar Aksi Kutuk Israel

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Aksi FSLDK Aceh mengutuk Israel, Sabtu (19/9/2015). (Ruslan)
Aksi FSLDK Aceh mengutuk Israel, Sabtu (19/9/2015). (Ruslan)

dakwatuna.com – Langsa. Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus Daerah (FSLDKD) Aceh, melakukan aksi demo mengecam tindakan zionis Israel atas perusakan Masjid Al Aqsa, Sabtu (19/9/2015) pagi.

Aksi demo yang diikuti oleh 11 kampus di Aceh ini dipusatkan di Jalan A Yani depan Kantos Pos Langsa. Aksi mendapat pengawalan ketat puluhan anggota Satlantas dan Bagian Ops Polres Langsa. Selain mengecam mahasiswa juga membakar bendera Israel, dan menyuarakan kemerdekaan Negara Palestina.

Sebelumnya ratusan mahasiswa ini berkumpul di Lapangan Merdeka Langsa, lalu melakukan long march melalui Jalan A Yani, sesampainya di depan RSUD Langsa, para mahasiswa ‎memutar arah ke kiri menuju Jalan T Umar, dan terakhir memusatkan aksinya di depan Kantor Pos setempat.

Aksi ini juga merupakan rangkaian akhir dari kegiatan FSLDKD X yang dilaksanakan di IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa yang dilaksanakan selama 3 hari, yang dimulai tanggal 17 September 2015 lalu. (dakwatuna/hdn)

 

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Mahasiswa yang tak pernah berhenti belajar dan beridealisme tinggi.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization