Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Permasalahan Palestina Menjadi Tema yang Dibahas Raja Salman dan Obama di Washington

Permasalahan Palestina Menjadi Tema yang Dibahas Raja Salman dan Obama di Washington

Raja Salman dan Baracak Obama dalam KTT AS-Saudi. (safa.ps)
Raja Salman dan Baracak Obama dalam KTT AS-Saudi. (egynews.net)

dakwatuna.com – Tepi Barat. Jubir Otoritas Palestina, Nabil Abu Radinah menegaskan, dirinya sangat yakin permasalahan Palestina mendapat perhatian pada pertemuan tingkat tinggi Arab Saudi-Amerika yang digelar di Washington pada hari Jumat kemarin (5/9/2015).

Abu Radinah dalam pressrilisnya kepada situs safa.ps, menyampaikan keyakinannya bahwa Raja Salman akan membawa permasalahan Palestina dalam pertemuan tersebut dan membicarakannya dengan presiden AS, Barack Obama .

Menurut pejabat Otoritas Palestina ini, Kerajaan Arab Saudi terdepan dalam membela permasalahan bangsa Palestina, khususnya masjid suci Al-Aqsha. “Hal itu karena Saudi sebagai representatif dari pemimpin negara-negara Islam di dunia,” tegas Abu Radinah.

Ia kemudian menambahkan, beragam permasalahan yang dihadapi bangsa Palestina serta penjajahan yang dilakukan Israel akan menjadi agenda dalam pertemuan dua pemimpin berpengaruh di duni ini. “Terlebih saat ini kondisi buruk melanda Palestina, dimana aksi kekerasan, penangkapan serta pembunuhan menjadi pemandangan setiap hari yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina. (msy/sf)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Meraih Kesuksesan Dengan Kejujuran (Refleksi Nilai Kehidupan)

Figure
Organization