Topic
Home / Berita / Silaturahim / Opick Bahagiakan Yatim Dhuafa di Milad RZ

Opick Bahagiakan Yatim Dhuafa di Milad RZ

Opick Tombo Ati sedang menyanyikan lagu bersama anak-anak yatim. (IST)
Opick Tombo Ati sedang menyanyikan lagu bersama anak-anak yatim. (IST)

dakwatuna.com – Bandung. Musisi Religi Opick menghibur 400 anak-anak yatim dan dhuafa dalam acara BIG THANKS Bahagia Berbagi bersama Yatim Dhuafa yang diselenggarakan RZ (Rumah Zakat) di Gedung Pos Indonesia Bandung, Sabtu (15/8). Dalam kesempatan tersebut, Opick mengajak para yatim dhuafa untuk bernyanyi empat lagu antara lain Assalamu’alaikum, Sedekah, Alhamdulillah, dan Bila Waktu Telah Berakhir.

“Ayo siapa yang mau nyanyi bareng Opick?” tanya Opick kepada anak-anak yatim dhuafa yang hadir, dalam siaran persnya, Selasa (18/8). Seteah itu puluhan anak, naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama penyanyi idola mereka.

“Alhamdulillah saya mendukung sekali program RZ terutama di bidang pendidikan bagi anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga semakin banyak anak-anak yang terbantu,” ungkap pria yang baru dikaruniai putra ke 5, seorang bayi perempuan bernama Khadijah.

Opick berharap RZ bersama para donatur dapat menggulirkan lebih banyak program yang dibutukan oleh masyarakat kurang mampu baik itu di Indonesia maupun di berbagai belahan negara. “Semoga program-program pemberdayaan RZ bisa mengedepankan sektor yang paling dibutuhkan masyarakat,” tuturnya.

Selain Opick, acara yang bertujuan sebagai ajang silaturahim keluarga besar RZ yang mempertemukan para donatur dengan masyarakat yang dibantu, serta membahagiakan anak-anak yatim dan masyarakat dhuafa ini juga dimeriahkan oleh Duo Donna Sigit yang sebelumnya merupakan anak asuh RZ. (abr/dakwatua)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization