Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Publik Yordania “Kehilangan” Raja Abdullah II

Publik Yordania “Kehilangan” Raja Abdullah II

Raja Yordania, Abdullah II (islammemo.cc)
Raja Yordania, Abdullah II (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Yordania. Selama kurang lebih sebulan tidak pernah tampil di publik, membuat rakyat Yordania bertanya-tanya tentang keberadaan pemimpinnya, Raja Abdullah II.

Sebagaimana diberitakan Islam Memo dari media setempat (22/7/2015), rakyat Yordania bertanya-tanya melalui jaringan media sosial tentang kegiatan rajanya selama tidak menampakkan diri sejak awal Ramadhan lalu.

Raja Abdullah diketahui bertolak menuju London pada tanggal 23 Juni 2015 lalu dalam rangka kunjungan kerja, sebagaimana diumumkan oleh pihak istana kerajaaan, yang diperkirakan akan kembali ke Yordania menjelang hari raya Idul Fitri.

Dijelaskan bahwa Raja Abdullah dan rombongan akan melakukan serangkaian kunjungan kerja resmi ke beberapa negara Eropa dan dilanjutkan ke AS, sebelum kemudian menutupnya dengan mengambil liburan akhir musim panas.

Terkait perjalanan yang ditempuh melalui laut itu, media Yordania mengutip pemberitaan Turki yang menyebutkan bahwa kapal pesiar Raja Abdullah merapat di Pulau Marmaris, Turki, guna mengisi bahan bakar.

Raja Abdullah diketahui memiliki salah satu kapal pesiar terbesar di dunia. Selama menepi dan mengisi sekitar 150 ton bahan bakar itu, awak kapal membersihkan kapal pesiar mewah itu. Sekitar 100 ribu dolar AS diperkirakan habis dibelanjakan untuk bahan bakar dan kebersihan kapal itu. (islammemo/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization