Topic
Home / Berita / Silaturahim / YMN Salurkan THR untuk 200 Marbot dan Imam Masjid

YMN Salurkan THR untuk 200 Marbot dan Imam Masjid

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Sebanyak 200 orang marbot dan imam masjid menerima THR dari YMN, Senin (13/7/15).  (Rena/YMN)
Sebanyak 200 orang marbot dan imam masjid menerima THR dari YMN, Senin (13/7/15). (Rena/YMN)

dakwatuna.com – Bandung. Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1436 H, Yayasan Masjid Nusantara (YMN) menyalurkan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada 200 marbot dan imam masjid, bertempat di Masjid Al-Muttaqien, Kompleks Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (13/7). Acara donasi ini merupakan hasil kerjasama YMN, Elzatta, Baznas (Badan Amil Zakat Nasional)Provinsi Jawa Barat, dan RZ (Rumah Zakat).

“Ini adalah tahun kedua YMN menyalurkan THR kepada marbot dan imam masjid. Ramadhan tahun lalu kami berbagi kepada 60 marbot dan imam masjid. Alhamdulillah sekarang kami bisa memberikan kebahagiaan kepada lebih banyak imam dan penjaga masjid yang telah bekerja lebih keras untuk memakmurkan masjid selama Ramadhan,” ujar Direktur YMN, Muhammad Sobirin.

Adapun 200 marbot dan imam masjid tersebut berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat, yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kota Cimahi dan Kota Tasikmalaya. “Sebelumnya YMN telah melakukan survey untuk menentukan siapakah imam dan penjaga masjid yang berhak untuk mendapatkan THR ini. Semoga hadiah ini bermanfaat bagi mereka,” tutur Sobirin.

Sobirin juga menambahkan, selain memberikan donasi THR, YMN pun menyalurkan paket sembako bagi 200 marbot dan imam masjid tersebut. “Alhamdulillah ini semua berkat adanya sinergi dari para donatur dan mitra YMN. Semoga kita bisa membahagiakan lebih banyak orang lagi baik itu saat Ramadhan maupun di luar bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Tak hanya menyalurkan THR kepada 200 marbot dan imam masjid, di bulan Ramadhan ini YMN juga telah mendistribusikan 593 mukena melalui program Tebar 10.000 Mukena untuk Indonesia,  4840 paket berbuka melalui Takjil on The Road, menyediakan layanan shalat lengkap di 16 titik di Kota Bandung dan sekitarnya bersama Mobile Masjid, serta merenovasi 7 masjid. Jumlah bantuan tersebut bisa terus bertambah hingga akhir Ramadhan nanti.  (Rena/ymn/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Seminar Nasional Kemasjidan, Masjid di Era Milenial

Figure
Organization