Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Gerakan Islam Palestina 48 Berdemo di Depan Kedutaan Mesir di Tel Aviv

Gerakan Islam Palestina 48 Berdemo di Depan Kedutaan Mesir di Tel Aviv

5.1dakwatuna.com – Palestina. Warga Palestina yang tergabung dalam Gerakan Islam yang ada di Palestina 48-wilayah Palestina yang berada di bawah pendudukan Israel sejak tahun 1948-menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor kedutaan rezim kudeta Mesir di Tel Aviv.

Dalam aksinya para peserta mengutuk keras vonis hukuman mati yang dijatuhkan pengadilan kudeta terhadap presiden Mesir, Dr. Muhammad Mursi beserta 105 tahanan lainnya.

Seperti yang dilansir laman egyptwindow.net, Kamis (4/6/2015) kemarin, diantara peserta aksi tersebut terdapat Syaikh Hamad Abu Daabis, selaku ketua Gerakan Islam di Palestina 48, dan juga dua anggota parlemen Israel; representatif warga Palestina 48, Mas’ud Ghunaim dan Syaikh Abdulhakim Haaj Yahya.

Ketika orasi tengah berlangsung, para peserta aksi mengangkat poster presiden Mursi dan spanduk bertuliskan kecaman terhadap pengadilan dan mufti kudeta. Aksi ini mereka lakukan sebagai wujud protes terhadap tindakan pengadilan kudeta Mesir yang menghakimi presiden Mesir yang sah. (msy/egp/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Seratusan Pengacara di London Minta Penyelidikan Internasional untuk Kematian Mursi

Figure
Organization