Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Syiah Hutsi Sengaja Posisikan Tawanan Ikhwanul Muslimin Yaman Pada Sasaran Tembak Pasukan Koalisi

Syiah Hutsi Sengaja Posisikan Tawanan Ikhwanul Muslimin Yaman Pada Sasaran Tembak Pasukan Koalisi

Personil pemberontak Syiah Hutsi di Yaman. (Islammemo)
Personil pemberontak Syiah Hutsi di Yaman. (Islammemo)

dakwatuna.com – Aden. Partai Islah, sayap politik Ikhwanul Muslimin di Yaman, mengungkap tindakan pemberontak Syiah Hutsi yang secara sengaja menempatkan tokoh-tokoh Ikhwanul Muslimin yang mereka culik di posisi-posisi serangan pasukan koalisi Arab.

Seperti dilansir Islammemo, Jumat (29/5/2015) kemarin, seorang pejabat di Partai Islah, menimpakan tanggung jawab keselamatan nyawa para tokoh partainya kepada para pemberontak Syiah Hutsi. Karena mereka sengaja dibawa dan diposisikan di titik-titik militer yang menjadi target serangan pasukan koalisi Arab pimpinan Saudi.

Beberapa sumber informasi menyebutkan, beberapa pejabat Partai Islah, seperti anggota dewan pimpinan pusat, Mohamed Qahthan, ke posisi yang kemungkinan besar akan disasar rudal pasukan koalisi.

Sejak April yang lalu, ratusan aktivis dan pimpinan Partai Islah telah diculik pasukan pemberontak Syiah Hutsi. Hal ini menyusul dukungan yang diberikan secara resmi oleh Partai Islah kepada serangan udara Badai Ketegasan. (msa/dakwatuna)

Sumber: Islammemo

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Mursyid Ikhwanul Muslimin Divonis Hukuman Seumur Hidup

Figure
Organization