Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / (Foto) Menlu AS Ungkapkan Nilai-nilai Moderat Islam dalam Masjid di Djibouti

(Foto) Menlu AS Ungkapkan Nilai-nilai Moderat Islam dalam Masjid di Djibouti

John Kerry berkunjung ke masjid di Djibouti (islammemo.cc)
John Kerry berkunjung ke masjid di Djibouti (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Djibouti. Menlu AS, John Kerry, berkunjung ke Djibouti, salah satu negara di bagian selatan Afrika, pada Rabu kemarin (6/5/2015).

Dalam gambar yang dipublikasikan Harian Independent Inggris, sebagaimana dilansir Islam Memo (8/5/2015), tampak Kerry tengah mengunjungi salah satu masjid di Djibouti, dan disebutkan tengah memberikan sambutan tentang toleransi dan nilai-nilai moderat dalam Islam.

Selanjutnya Kerry berbicara tentang perkembangan situasi di Yaman dan Somalia. Kerry juga menyampaikan penghargaan kepada Djibouti yang dinilai berperan besar membantu AS dalam memberantas radikalisme.

Kerry menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Djibouti yang telah membantu 500 warga AS meninggalkan Yaman yang sedang bergejolak.

Sebagaimana diketahui, Djibouti salah satu negara di selatan Afrika yang berhadapan langsung dengan Yaman. Djibouti juga salah satu negara yang dijadikan AS untuk membangun pangkalan militernya di kawasan Afrika bagian selatan. (islammemo/rem/dakwatuna)

 

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Seminar Nasional Kemasjidan, Masjid di Era Milenial

Figure
Organization