Topic
Home / Berita / Daerah / Seorang Penagih Utang Ditemukan Tewas di Rumah Warga

Seorang Penagih Utang Ditemukan Tewas di Rumah Warga

Korban pembunuhan (ilustrasi).  (merdeka.com)
Korban pembunuhan (ilustrasi). (merdeka.com)

dakwatuna.com – Bekasi.  Fredy (40), warga Kavling. Bulak Macan Rt. 04 Rw. 002  Harapan Jaya Bekasi Utara ditemukan tewas di depan rumah salah seorang warga sekitar pukul 00.36 WIB. Korban lalu dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk di-otopsi, Jumat (24/04/15)

Pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan kasus pembunuhan yang menghebohkan masyarakat setempat itu.  Dugaan sementara, korban tewas akibat pengeroyokan.

Pria yang diketahui bekerja sebagai debt Colector Kredit Motor ditemukan dalam kondisi luka robek pada bagian atas kepala, telinga kanan robek,  Kening robek, pundak kiri robek.

Telapak  tangan kanan mengalami luka sayatan hampir putus pergelangan tangan. Tangan kiri sobek, sela-sela  ibu jari tangan kiri sobek, sikut tangan kiri sobek.

Berdasarkan kondisinya, Korban diperkirakan dikeroyok dan dihabisi pelaku menggunakan
senjata tajam. Dari TKP Polisi mengamankan tiga buah kunci rumah dalam satu ikatan, mobil Toyota Rush warna putih lis merah  B 1528 KRC dan sandal sebelah kiri berwarna hijau

Pihak kepolisian telah mengamankan TKP untuk melakukan olah perkara. “Kami juga telah melakukan olah TKP dari bagian indent Polresta Bekasi Kota,” kata Kapolresta Bekasi Kota Kombes Drs. Rudi Setiawan SIK.

Polisi juga memeriksa para saksi yakni Irfan (31) warga kampung Rawa Bogel dan Hasudungan Silaban (43) seorang  tukang tambal ban warga Harapan Jaya. (kis/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ternyata Mereka Ini yang Berencana Bunuh Erdogan

Figure
Organization