Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Mantan Menteri Era Mursi: Kudeta Militer Telah Singkirkan Mesir dari Panggung Dunia Selama 60 Tahun

Mantan Menteri Era Mursi: Kudeta Militer Telah Singkirkan Mesir dari Panggung Dunia Selama 60 Tahun

Dr. Muhammad Mahsub. (egyptwindow.net)
Dr. Muhammad Mahsub. (egyptwindow.net)

dakwatuna.com – Kairo. Dr. Muhammad Mahsub, mantan menteri di era Mursi dan wakil ketua partai Wasath menegaskan, bahwa rezim kudeta di Mesir dengan kelakuannya selama ini telah megancam masa depan Mesir dan menyingkirkan Mesir dari peta internasional hingga kurun waktu 60 tahun kedepan.

Melalui akun resminya di media sosial Facebook, Mahsub mengharapkan, kalau dulu ketika presiden Mursi mengeluarkan UU dan ditentang rakyat, lalu UU itu dicabut. Ia berharap orang-orang seperti itu menyerukan hal yang sama pada saat ini, mengajak rakyat turun ke jalan meminta rezim As-Sisi mencabut UU Entitas Teroris. Atau rakyat bergabung dengan kelompok revolusi untuk menggulingkan pemerintahan militer sekarang.

Ia kemudian menyindir UU yang dibuat As-Sisi tidaklah berangkat dari ancaman yang berarti bagi negara. Menurutnya, justru negara terancam akibat polah kudeta, sehingga negeri piramid tak lagi dianggap oleh dunia selama 60 tahun kedepan. (msy/egp/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization