Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Orang Tua ini Tega Kurung Putrinya di Gudang Selama 6 Tahun

Orang Tua ini Tega Kurung Putrinya di Gudang Selama 6 Tahun

Kondisi Zhang Qi (24) yang disekap selama 6 tahun. (www.sudinfo.be)
Kondisi Zhang Qi (24) yang disekap selama 6 tahun. (www.sudinfo.be)

dakwatuna.com – Hubei.  Seorang gadis muda  terkunci di gudang dan diperlakukan tidak selayaknya hanya karena ayah dan ibunya tidak merestui sang anak pacaran.

Polisi sedang menyelidiki kasus ini bahwa Zhang Qi, 24, diduga terkunci selama enam tahun setelah orang tuanya tidak merestuinya berpacaran dengan pria yang tidak disukai kedua orang tuanya pada tahun 2009.

Meskipun diberitahu pacaran itu berakhir, Zhang mencoba beberapa kali melarikan diri sebelum orangtuanya memberitahu semua orang bahwa dirinya sakit jiwa dan dikurung di Jingang di provinsi Hubei China.

Chow Jen, 50 warga setempat mengatakan kedua orang tua Zhan Qi adalah orang berpengaruh di wilayah itu. “Orangtuanya adalah orang-orang kuat di sini dan semua orang mengatakan tidak berani mengganggunya,” katanya.

“Semua orang tahu tentang gadis di rumah itu. Aku hanya datang kembali untuk mengunjungi sesekali jadi saya tidak peduli tentang ancaman mereka, dan itulah mengapa saya senang untuk mengekspos foto-foto ini di online setelah pemerintah daerah setempat menolak untuk menolongnya,” kata Chow Jen.

Belum ada komentar resmi tentang cerita atau status wanita muda pada gambar postingan itu. Tapi banyak salinan gambar dilaporkan telah dihapus dari internet dengan sensor Cina tanpa alasan yang ditentukan.

Chow Jen mengatakan setiap kali datang tahun baru Cina, dirinya pergi mengunjunginya diam-diam.

“Pada kunjungan terakhir, aku melihatnya berbaring di tumpukan jerami dengan beberapa selimut dan beberapa makanan di sekelilingnya dan saya hanya memutuskan cukup adalah cukup untuk penderitaan Zhang Qi,” tegasnya.

“Entah apa yang mereka katakan tentang Zhang Qi mengalami masalah mental benar atau tidak, dia diperlakukan seperti binatang di sini dan aku kecewa, sakit hati sehinga saya menghubungi polisi, dan kemudian memposting gambarnya (Zhang Qi)  di internet,” katanya.  (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Demonstran Minta Trump Merdekakan Hong Kong dari Cina

Figure
Organization