Topic
Home / Berita / Nasional / Hari ini Bareskrim Periksa Wakil Ketua KPK Bambang Wadjojanto

Hari ini Bareskrim Periksa Wakil Ketua KPK Bambang Wadjojanto

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. (metrotvnews.com)
Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. (metrotvnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Pemeriksaan terhadap Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto (BW) sebagai tersangka perkara pemberian keterangan palsu dijadwalkan hari ini, Selasa (3/2) pukul 09.00 WIB oleh penyidik Polri.

“Surat (panggilan) sudah dikirimkan ke KPK,” kata Kepala Subdirektorat VI Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona di Jakarta, tadi pagi, seperti yang dikutip dari Inilah.com, Selasa (3/2).

Pemeriksaan terhadap BW, lanjut Bolly, untuk melengkapi berkas berita acara pemeriksaan supaya proses pemberkasan berjalan cepat.

Sementara itu, BW sendiri mengaku siap memenuhi panggilan kepolisian setelah menerima surat dari penyidik Markas Besar Polri pada Jumat (30/1/2015).

Diketahui, Polisi menangkap BW dengan tuduhan mengarahkan saksi untuk memberikan keterangan palsu dalam sidang sengketa pemilihan kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, di Mahkamah Konstitusi pada 2010. (inilah/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Rutan Mako Brimob Terkendali, DPD Beri Doa dan Apresiasi Buat Polri

Figure
Organization