Topic
Home / Berita / Nasional / Legislator PKS se-Indonesia Kumpul di Jakarta Bahas Program Kerja

Legislator PKS se-Indonesia Kumpul di Jakarta Bahas Program Kerja

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini. (pks.or.id)
Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini. (pks.or.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) senantiasa memosisikan kepentingan rakyat sebagai prioritas utama. Karena itu untuk memperjuangkan di parlemen, para legislator se-Indonesia dari partai Islam tersebut akan membahasnya dalam rapat kerja di Jakarta.

“Fraksi PKS yang dipilih oleh rakyat serius merumuskan kerjanya selama 5 tahun ke depan untuk kepentingan rakyat,” ujar Ketua FPKS DPR RI Jazuli Juwaini di Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Rapat kerja FPKS akan digelar selama dua hari, yaitu Jumat-Sabtu (30-31/1) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Menurut Jazuli, rapat kerja ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja anggota dewan dari PKS. Kegiatan ini, lanjut dia, juga untuk mensinergikan kinerja anggota legislatif dari tingkat pusat hingga daerah.

“Kita juga mengundang perwakilan fraksi-fraksi di tingkat provinsi. Karena agar apa yang dibicarakan di sini diketahui oleh daerah dan apa yang dibicarakan dan hangat di daerah juga dipahami oleh fraksi di pusat,” papar Jazuli.

Selain para legislator, pimpinan pusat PKS juga dipastikan hadir, seperti Presiden PKS Anis Matta dan Ketua Majelis Syuro KH Hilmi Aminuddin.

Rapat kerja tersebut juga mengundang pimpinan partai-partai sahabat dari Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat.

Kepala BIN Marciano Norman, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, dan anggota BPK Agung Firman Sampurno dijadwalkan mengisi sesi diskusi dalam acara tersebut. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization