Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Anti-Kudeta Tetap Solid, Ikhwanul Muslimin Koordinir 320 Aksi Demo di Hari Revolusi Kemarin

Anti-Kudeta Tetap Solid, Ikhwanul Muslimin Koordinir 320 Aksi Demo di Hari Revolusi Kemarin

Rakyat Mesir serempak turun ke jalan dalam memperingati empat tahun Revolusi 25 Januari. (islammemo.cc)
Rakyat Mesir serempak turun ke jalan dalam memperingati empat tahun Revolusi 25 Januari. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Kairo. Jubir Ikhwanul Muslimin yang baru saja dilantik, Muhammad Muntashir mengumumkan melalui rekaman suara yang tersebar di internet, bahwa Ikhwanul Muslimin sepanjang hari revolusi kemarin (25/1/2015) berhasil mengkoordinir aksi damai di 320 titik di berbagai propinsi di Mesir.

Ini merupakan kemunculan perdana dari Jubir resmi Ikhwanul Muslimin yang pertama kali ditunjuk sejak digulingkannya Muhammad Mursi oleh militer dari kursi kepresidenan yang sah.

Melalui rekamannya ini Muntashir juga menegaskan, bahwa revolusi kembali harus digalang menghadapi kudeta militer, yang selama ini membuat rakyat semakin terpuruk, dan demi memperjuangkan darah syuhada revolusi serta membebaskan mereka yang ditangkap oleh militer sejak kudeta terjadi.

Jubir dari generasi muda Ikhwanul Muslimin ini juga yakin, bahwa usia rezim kudeta tidak lama lagi akan berakhir. “Tumbangnya rezim kudeta hanya masalah waktu saja.” jelas Muntashir penuh keyakinan. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Meraih Kesuksesan Dengan Kejujuran (Refleksi Nilai Kehidupan)

Figure
Organization