Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Rumah Wapres AS Diserang Orang Tidak Dikenal

Rumah Wapres AS Diserang Orang Tidak Dikenal

Wapres AS Joe Biden (bbc.co.uk)
Wapres AS Joe Biden (bbc.co.uk)

dakwatuna.com – Amerika Serikat. Sejumlah tembakan diarahkan ke dekat rumah Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, di negara bagian Delaware, tetapi wakil Obama ini sedang tidak berada di sana saat kejadian, kata pejabat pengamanan kepresidenan AS.

Tembakan pada Sabtu (17/1/2015) waktu setempat tersebut berasal dari jalan umum di Greenville, di luar lingkaran pengamanan kepresidenan, kata Robert Hoback.

Jalan tersebut berjarak beberapa ratus meter dari rumah dan para petugas sedang menyelidiki apakah tembakan tersebut mengenai sesuatu. Kendaraan tempat tembakan berasal dijalankan melewati kediaman wakil presiden dalam kecepatan tinggi dan insiden itu sedang diselidiki.

“Tembakan terdengar oleh petugas keamanan yang ditempatkan di kediaman, dan sebuah kendaraan, terlihat oleh seorang agen, meninggalkan tempat kejadian dalam kecepatan tinggi.”

Kantor Biden menyatakan wakil presiden dan istrinya Jill kemudian diberitahu tentang kejadian tersebut. Belakangan seorang pria ditangkap namun tidak diketahui apakah dia terlibat langsung dengan penembakan. Biden dan keluarga seringkali menghabiskan akhir minggu di rumah di Delaware tersebut, lapor kantor berita AP. (bbc/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Bisakah Renovasi Rumah Tanpa Rubah Muka Lama Rumah?

Figure
Organization