Topic
Home / Berita / Daerah / PWNU Lampung dan Bupati Lampung Utara Resmikan Pondok Pesantren Darul Hikmatul Khair

PWNU Lampung dan Bupati Lampung Utara Resmikan Pondok Pesantren Darul Hikmatul Khair

Ketua PWNU)Lampung, KH. Soleh Bajuri dan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara meresmikan bersama pondok pesantren Darul Hikmatul Khair di Kecamatan Bukit Kemuning, Senin (5/1/15). (Rudi Al Fiqr)
Ketua PWNU)Lampung, KH. Soleh Bajuri dan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara meresmikan bersama pondok pesantren Darul Hikmatul Khair di Kecamatan Bukit Kemuning, Senin (5/1/15). (Rudi Al Fiqr)

dakwatuna.com – Kota Bumi. Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Lampung, KH. Soleh Bajuri dan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara meresmikan bersama pondok pesantren Darul Hikmatul Khair yang terletak di Kecamatan Bukit Kemuning, Senin (5/1/15).

Dalam acara bersejarah itu KH. Hadis pengasuh Pesantren Darul Hikmatul Khair dalam sambutannya mengatakan “Dalam merintis pondok pesantren yang terletak di LK XII, Tanjung Anom, Kecamatan Bukit Kemuning Lampung Utara ini saya  hanya berbekal tekad dan semangat yang kuat serta berdoa kepada Allah Ya Allah jangan kau cabut nyawa hamba-Mu ini sebelum hamba mendirikan pondok pesantren dan menunaikan haji, Alhamdulillah akhirnya pada awal 2015 ini telah berdiri pondok pesantren Darul Hikmatul Khair”.

Sementara itu, Agung Ilmu Mangkunegara Bupati Lampung Utara dalam sambutannya mengatakan “saya mengapresiasi pesantren yang baru diresmikan ini, pesantren yang lekat sekali dengan ke-NU-an, mudah-mudahan pesantren ini akan menjadi pesantren yang unggul dan melahirkan anak bangsa yang berakhlakul karimah, dan membawa kemajuan untuk Lampung utara”.

Sementara KH. Soleh Bajuri Ketua PWNU Lampung  berharap dengan didirikannya pondok pesantren Darul Hikmatul Khair, kelak pondok pesantren ini benar-benar dapat mengantarkan para santri menuju generasi muda yang berkualitas dan memahami serta mengamalkan nilai-nilai Aswaja. (Rudi Santoso/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Terima Kunjungan Pengurus PWNU, Anies Dititipkan Amanah Ubah Jakarta

Figure
Organization