Topic
Home / Berita / Daerah / PKS Jabar Minta Kadernya Optimalisasi Peran Sosial Media

PKS Jabar Minta Kadernya Optimalisasi Peran Sosial Media

Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bidang Humas DPW PKS Jawa Barat, Bandung, Ahad (21/12)
Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bidang Humas DPW PKS Jawa Barat, Bandung, Ahad (21/12)

dakwatuna.com – Bandung. Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Barat Ahmad Syaikhu menyatakan para era digital saat ini peran humas dalam memaksimalkan komunikasi melalui sosial media sangat penting.

“Para pejabat publik dan struktur PKS harus memanfaatkan tren komunikasi melalui jejeraring sosial, mengingat saat ini telah terjadi gaya baru dalam berkomunikasi publik,” katanya dalam sambutan acara rapat koordinasi wilayah (rakorwil) Bidang Humas DPW PKS Jawa Barat di aula kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Sabtu (20/12).

Lebih lanjut Wakil Walikota Bekasi ini juga menambahkan, komunikasi melalui twitter juga sangat membantu dalam mendapatkan informasi di lapangan sebagai bahan mengambil kebijakan secara cepat. Komunikasi melalui akun twitter jika dimanfaatkan secara bijaksana akan memudahkan pekerjaan di lapangan. Selain itu Ahmad Syaikhu juga berbagi pengalaman dinamika cara berkomunikasi melalui sosial media.

Dia menambahkan, peran Bidang Humas PKS sangat strategis dalam menampilkan wajah PKS di mata masyarakat. Ia berharap optimalisasi peran humas dalam meneyampaikan pesan-pesan partai perlu ditingkatkan lagi melauli saluran media komunikasi yang efisien dan efektif.

Syaikhu juga berharap kader-kader PKS bisa berperan sebagai humas sampai tingkat DPRa. “Dengan berbagi informasi sebagai kontributor untuk menyampaikan informasi di sekitarnya,” pungkasnya. (ded/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization