Home / Berita / Internasional / Asia / Channel Zionis: Hamas Siapkan Diri untuk Goncangkan Israel

Channel Zionis: Hamas Siapkan Diri untuk Goncangkan Israel

ilustrasi (islammemo.cc)
ilustrasi (islammemo.cc)

dakwatuna.comPalestina. Channel 10 Israel memberitakan, setelah terjadinya aksi penusukan yang dilakukan oleh warga Palestina terhadap warga Israel di Tel Aviv dan di selatan Tepi Barat, Senin (10/11/2014) sumber Palestina menyampaikan, bahwa Hamas kini tengah mempersiapakan operasi besar untuk menggoncangkan Israel.

Channel ini tidak menjelaskan lebih lanjut siapa sumber Palestina yang dimaksud, namun ia berkesimpulan bahwa Hamas akan manaikan gelombang perlawanan seperti yang sudah nampak benih-benihnya saat ini.

Perlu diketahui bahwa pada hari Senin kemarin, terjadi 3 kali peristiwa penyerangan terhadap Zionis Israel di Tepi Barat terjadi. Peristiwa pertama yaitu penusukan terhadap seorang tentara Israel, Shiloni di kota Tel Aviv. Kedua, penusukan terhadap 3 orang penjajah Israel di pintu masuk permukiman Yahudi, Alon Shofat, selatan Tepi Barat. Seorang pemudi Israel dikabarkan tewas dalam peristiwa tersebut. Pelakunya seorang warga Palestina bernama Maher Hashlamon, setelah melakukan aksinya ia ditembak oleh penjaga keamanan Israel.

Sedangkan peristiwa ketiga, terjadi pada Senin sore, dimana seorang tak dikenal berupaya menabrakkan kendaraannya ke arah seorang pemudi Israel di dekat halte bus yang berada di daerah Bi’r Sabe’, selatan Israel. Namun pengemudi mobil gagal dalam melakukan operasinya. (msy/imo/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: M Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Syarief
Alumni Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.

Lihat Juga

Terowongannya Ditemukan Israel, Ini Jawaban Sayap Militer Hamas