Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ini Dia Sosok Heroik Pelaku Penusukan Penjajah Yahudi

Ini Dia Sosok Heroik Pelaku Penusukan Penjajah Yahudi

Maher Hashlamon bersama kedua anaknya. (islammemo.cc)
Maher Hashlamon bersama kedua anaknya. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Tepi Barat.Para aktivis Palestina melalui jejaring sosial facebook dan twitter, me-retweet foto dari Maher Hashlamon, pelaku penusukan terhadap para penjajah Israel di kawasan permukiman Yahudi, Gush Etzion pada hari Senin (10/11/2014). Di foto ini Maher berpose bersama kedua orang anaknya yang bernama Ibadah dan Maryam.

Perlu diketahui bahwa pada hari Senin (10/11) kemarin, terjadi 3 peristiwa penyerangan terhadap penjajah Israel yang berlokasi di kawasan Tepi Barat.

Peristiwa pertama yaitu penusukan terhadap seorang tentara Israel, Shiloni di kota Tel Aviv. Kedua, penusukan terhadap 3 orang penjajah Israel di pintu masuk permukiman Yahudi, Alon Shofat, selatan Tepi Barat. Seorang pemudi Israel dikabarkan tewas dalam peristiwa tersebut. Pelakunya seorang warga Palestina bernama Maher Hashlamon, setelah melakukan aksinya ia ditembak oleh penjaga keamanan Israel.

Sedangkan peristiwa ketiga, terjadi pada Senin sore, dimana seorang tak dikenal berupaya menabrakkan kendaraannya ke arah seorang pemudi Israel di dekat halte bus yang berada di daerah Bi’r Sabe’, selatan Israel. Namun pengemudi mobil gagal dalam melakukan operasinya.

Aksi perlawanan penduduk Palestina terhadap penjajah Israel kian hari semakin meningkat, hal ini sebagai jawaban terhadap penistaan yang setiap hari dilakukan Israel terhadap masjid suci Al-Aqsha. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization