Home / Berita / Daerah / Massa FPI Kembali Gelar Aksi Demo Tolak Ahok

Massa FPI Kembali Gelar Aksi Demo Tolak Ahok

Demo Massa FPI Menolak Ahok beberapa waktu yang lalu.  (merdeka.com)
Demo Massa FPI Menolak Ahok beberapa waktu yang lalu. (merdeka.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Ribuan Pendemo yang berasal dari Massa Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) kembali menggelar aksi unjuk rasa menolak pelantikan Basuki Tjahya Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Mulai pukul 9.00 pagi ini (Senin, 10/11/14) massa mulai berdatangan ke Bundaran Hotel Indonesia, dengan membawa berbagai macam atribut dan spanduk. Rencananya massa akan bergerak menuju Gedung DPRD DKI Jakarta yang akan dilanjutkan ke Balai Kota.

Tepat pukul 10.00 massa mulai bergerak dari Bundaran HI menuju Gedung DPRD DKI Jakarta dengan meneriakkan yel-yel dan tuntutannya.

Massa FPI dan GMJ dalam orasinya menyatakan menolak pelantikan Ahok selaku plt. Gubernur DKI Jakarta  menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi.

Sementara itu nampak aparat keamanan terus mengamankan jalannya aksi, tak kurang dari 1.000 personil kepolisian diterjunkan untuk mengamankan aksi tersebut.  (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 6,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ustadz M Arifin Ilham dan Habib Rizieq Shihab. (Facebook)

Ahok Jadi Tersangka, Ustadz Arifin Ilham: Ini Awal Musibah Bagi Penista Alquran