Home / Berita / Nasional / Doa BJ Habibie untuk Pasangan Nuri Maulida dan Pandu

Doa BJ Habibie untuk Pasangan Nuri Maulida dan Pandu

Pasangan Pandu Kesuma Dewangsa dan Nuri Maulida.  (tribunnews.com)
Pasangan Pandu Kesuma Dewangsa dan Nuri Maulida. (tribunnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Pernikahan Artis Nuri Maulida dan Politikus Pandu Kesuma Dewangsa ternyata mendapat perhatian khusus dari mantan presiden BJ Habibie. Secara khusus Presiden Indonesia ke-3 memberikan kado dan doa untuk pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

Habibie menitipkan Doa untuk Nuri-Pandu agar dapat membina rumah tangga yang langgeng sama seperti Habibie dan Ainun.

“Eyang juga tidak akan memberikan nasihat, namun hanya akan menyampaikan pengalaman eyang berumah tangga dengan almarhumah eyang Putri Ainun selama 48 tahun dan 10 hari,” tulis Habibie di bagian awal pesannya, yang dititipkan kepada Boy Tirayoh, salah satu pemain dalam sinetron Cinta Fitri.

Kado dan sepucuk surat Habibie untuk Nuri memang tidak diantar langsung mengingat kondisi kesehatannya yang masih belum pulih.

Suami Ainun Habibi ini menitipkan pesan dan hadiah tersebut kepada Boy Tirayoh, pemeran Pak Hutama dalam sinetron Cinta Fitri yang juga dibintangi oleh Nuri.

“Pak Habibie sangat dekat dengan pemain Cinta Fitri. Mungkin karena saya berperan sebagai bapak dan dekat dengan Cinta Fitri, makanya beliau menitipkan ke saya,” terang Boy Tirayoh saat menghadiri resepsi pernikahan Nuri dan Pandu di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014) malam.

Pemeran Pak Hutama dalam sinetron Cinta Fitri ini mengaku senang bisa mendapatkan amanah ini. Padahal menurut Boy, Habibie bisa saja meminta ajudan untuk memberikannya, namun beliau menitipkan amanah tersebut kepada dirinya.

“Beliau juga minta kepada saya untuk dibacakan langsung pesan ini. Saya juga tidak tahu apa isi pesan dan hadiah ini,” ungkapnya. (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Berkah Dengan Satu Istri, Berkah Dengan Poligami