Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Buang Air Besar di Atas Bendera Israel, Seniman Perempuan ini Ditangkap Aparat

Buang Air Besar di Atas Bendera Israel, Seniman Perempuan ini Ditangkap Aparat

Ilustrasi (islammemo.cc)
Ilustrasi (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Palestina. Koran harian berbahasa Ibrani, Haaretz memberitakan, seorang seniman perempuan Israel melakukan tindakan tidak senonoh dengan memoto aksinya yang sedang buang air besar di atas bendera Israel. Foto ini sontak menghebohkan jagad dunia maya di Israel.

Koran harian Haaretz, terbit Selasa (4/11/2014) menuliskan, bahwa pihak kepolisian Israel telah menangkap pelaku yang diketahui sebagai seniman sekaligus aktivis radikal sayap kiri Israel. Pihak keamanan juga menemukan rekaman slide foto pelaku yang bernama, Natalia ini yang disertai iringan lagu kebangsaan Israel.

Surat kabar ini menambahkan, bahwa komandan Bentzi Sao, segera melakukan penangkapan terhadap wanita tersebut, dan melaporkan rekaman yang berdurasi 20 detik itu berisi pesan-pesan kasar.

Natalia sendiri kini dikenai hukuman tahanan rumah dan dilarang bersinggungan dengan internet untuk waktu selama satu bulan.

Haaretz kemudian menuliskan, bahwa buang air besar di atas bendera adalah bentuk tidak adanya sama sekali rasa hormat kepada negara, namun kebebasan dalam berekspresi melindungi mereka dari tindakan seperti ini. Pihak kepolisian diharapkan dapat memainkan peranannya dalam menertibkan kasus serupa. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization