Home / Berita / Internasional / Asia / Menteri Israel: Kita Bangun Kuil Sulaiman di Atas Reruntuhan Masjid Al-Aqsha

Menteri Israel: Kita Bangun Kuil Sulaiman di Atas Reruntuhan Masjid Al-Aqsha

Uri Ariel, Menteri Perumahan Israel (almokhtsar.com)
Uri Ariel, Menteri Perumahan Israel (almokhtsar.com)

dakwatuna.comPalestina. Beberapa jam setelah PM. Israel, Benjamin Netanyahu mengeluarkan kebijakannya untuk tidak mengubah kondisi di komplek Al-Aqsha saat ini, seorang menteri ternama di pemerintahan Israel menyatakan, bahwa kuil Sulaiman akan dibangun tepat di atas reruntuhan masjid Al-Aqsha.

Menteri perumahan Israel, Uri Ariel yang menyatakan hal ini menegaskan, Israel tidak dapat mempertahankan status masjid Suci Al-Aqsha seperti sekarang, karena kita meyakini di tempat itu akan berdiri tempat suci nan sakral bagi Israel.

Dalam sebuah wawancara dengan radio “Cole Bermah” milik gerakan “Shas” pada hari Ahad sore (2/11/2014) Ariel mengulang kembali doktrin Yahudi yang menyatakan pembangunan kembali kuil Sulaiman merupakan kewajiban yang dititahkan di dalam kitab Taurat, dan itu akan menjadi awal dari kejayaan bangsa Yahudi.

Dalam sebuah polling yang diadakan oleh Pusat Israel untuk Demokrasi dilaporkan, bahwa 80% dari bangsa Yahudi di Israel meyakini bahwa mereka adalah bangsa pilihan, sehingga memiliki kewajiban untuk menerapkan apa yang termaktub di dalam Taurat, diantaranya adalah perintah untuk membangun kembali kuil Sulaeman. Walaupun mayoritas dari mereka adalah penganut Yahudi berpaham sekuler, namun tetap mendukung misi pembangunan ini. (msy/alk/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: M Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Syarief
Alumni Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.

Lihat Juga

Kepolisian Harus Segera Menetapkan Ahok Sebagai Tersangka atas Dugaan Penistaan Alquran. (sindonews.net)

Sylviani: Kalau Ahok Bebas, Bisa Hancur Sistem Bernegara