Home / Berita / Nasional / Film Dracula Untold Diskreditkan Pahlawan Islam Muhammad Al Fatih

Film Dracula Untold Diskreditkan Pahlawan Islam Muhammad Al Fatih

Dracula Untold. (vk.com)
Dracula Untold. (vk.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Film dracula untold yang kini ditayangkan bioskop Indonesia dinilai merusak citra pahlawan Islam, sultan Turki Usmani, Muhammad al – Fatih.

Dibawah kepemimpinannya, Turki Usmani  mengembangkan kebudayaan dan wilayah dengan luas.  Fakta sejarah memang menyebutkan Muhammad ahli dalam strategi perang. Dia memiliki jutaan pasukan yang terkenal tangguh.

Dalam sejarahnya, al-Fatih tewas karena sakit di tengah pasukannya. Sedangkan dalam film dracula ini, al-Fatih diceritakan tewas karena digigit dracula.

Al-Fatih juga digambarkan sebagai sosok yang rakus dan tamak harta dalam film ini. Di tendanya, ada banyak uang dan logam mulia yang merupakan upeti dari wilayah yang dikuasai.

Film ini menghasilkan uang sebesar 23.4 Juta Dolar AS. Kisahnya menggambarkan sejarah fiksi awal Drakula, saat Vlad Tepes yang dibintangi Luke Evans menjadi pemimpin dan kesatria hebat. Dia putus asa mencari kekuatan untuk menolong kerajaan dan keluarganya.

Demi mendapatkan kekuatan dan menghancurkan pasukan Turki, Vlad melakukan sebuah perjalanan dan menaruhkan kehidupannya kepada dunia gelap. Dunia gelap yang akan membawanya kepada kebesaran dan legenda atas namanya. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

300 penonton memadati Park 23 XXI Bali dalam acara Nobar Film Tausiyah Cinta. (dhani)

Animo Penayangan Film Religi Tinggi, Mahasiswa Muslim Gelar Nobar Film Tausiyah Cinta di Bali