Home / Berita / Daerah / Sejuta Cinta Untuk Yatim bersama KB/TK Islam Sabila Semarang

Sejuta Cinta Untuk Yatim bersama KB/TK Islam Sabila Semarang

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Santunan Yatim dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah.  (Retno/PKPU/Semarang)
Santunan Yatim dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah. (Retno/PKPU/Semarang)

dakwatuna.com – Semarang. Ada yang berbeda di sekolah KB/TK Islam Sabila Sabtu pagi (01/11/2014). Hari ini akan diadakan santunan untuk anak-anak yatim binaan PKPU Semarang. Sebanyak 20 anak hadir memeriahkan acara Tahun Baru Hijriah di sekolah yang beralamat di Jl Raya Tlogosari I/64 J.

Selain santunan, acara juga diisi dengan dongeng oleh Kak Kempho. Seluruh anak-anak, baik siswa/i KB/TK Islam Sabila ataupun binaan PKPU tampak antusias mengikuti acara sampai akhir.

“Dengan semangat tahun baru hijriah, kami mengangkat tema ciptakan warna baru di tahun baru Islam. Bersama PMOG hari ini kami akan memberikan santunan kepada 20 anak yatim binaan PKPU Semarang. Mohon doanya semoga anak didik kami menjadi anak-anak yang cerdas, santun dan sholih sholihah“ ujar Andini selaku Kepala Sekolah

Pada kesempatan ini, KB/TK Islam Sabila memberikan peralatan sekolah, peralatan shalat, peralatan mandi, sembako dan uang saku untuk menunjang pendidikan mereka.

Zahra (4 tahun) merupakan salah satu penerima manfaat dari program Sejuta Cinta Untuk Yatim. Ayahnya meninggal karena sakit saat Zahra dalam kandungan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada orang tua dan yayasan KB/TK Islam Sabila atas kepeduliannya kepada anak-anak yatim seperti Zahra ini. Alhamdulillah, kami sudah bekerjasama dengan KB/TK Islam sejak tahun 2009. Semoga Allah memberikan pahala dan keberkahan atas apa yang telah sekolah ini berikan serta mensucikannya. Aamiin“ sambut Isnain selaku Kepala Divisi Tabung Peduli.

Sejuta Cinta Untuk Yatim merupakan program unggulan PKPU Semarang. Program ini terdiri dari beberapa kegiatan yaitu wisata yatim, pemberian santunan pendidikan dan perlengkapan sekolah kepada anak yatim. (Retno/PKPU/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 5,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor

Organization