Topic
Home / Berita / Daerah / 35 Ribu Orang Padati GBK Ikuti Manasik Haji Akbar

35 Ribu Orang Padati GBK Ikuti Manasik Haji Akbar

Ilustrasi. Calon jamaah haji mengikuti kegiatan manasik di asrama haji Pondok Gede, Jakarta.  (bewara.co)
Ilustrasi. Calon jamaah haji mengikuti kegiatan manasik di asrama haji Pondok Gede, Jakarta. (bewara.co)

dakwatuna.com – Jakarta. Hari ini, Sabtu (1/11) sebanyak 35 ribu orang berkumpul mengikuti Manasik Umrah Akbar yang diselenggarakan First Travel di Stasiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Direktur Utama First Travel, Andika Surahman mengatakan, manasik ini digelar sebagai bentuk komitmen First Travel untuk memberikan layanan yang terbaik untuk para jamaah.

“Rencananya 35 ribu jamaah umrah itu akan berangkat umrah pada 2015 lewat First Travel,” katanya seperti yang dikutip ROL, Sabtu (1/11).

Manasik ini, tambahnya, selenggarakan karena ingin memberikan layanan yang terbaik kepada jamaah. “Agar bisa mengetahui tata cara umrah sesuai ketentuan ajaran Islam,” ungkapnya.

Setiap tahunnya, ungkap Andika, jamaah First Travel terus meningkat. “Alhamdulillah ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat kepada kami. Dan ini kami syukuri,” ucap dia.

Acara yang dimeriahkan oleh penyanyi religi, Opick, Reza Artamevia, dan penyanyi Muslim asal Amerika Serikat, Raef ini, merupakan gladiresik sebelum jamaah melaksanakan ibadah umrah sebenarnya.

“Saya mohon doa agar selalu amanah dan hisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkas Andika dalam sambutannya. (kru/rol/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

(

Berikan Klarifikasi, Dubes Arab Saudi Bantah Ada Larangan Haji Palestina

Figure
Organization