Home / Berita / Nasional / Hari ini PPP Gelar Muktamar Islah di Jakarta

Hari ini PPP Gelar Muktamar Islah di Jakarta

Muktamar Islah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), 30 Oktober 2014.  (aktual.co)
Muktamar Islah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), 30 Oktober 2014. (aktual.co)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar menggelar Muktamar VIII PPP di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Muktamar yang mengambil tema besar, “Islah Nasional untuk Rakyat.” ini rencananya akan digelar selama tiga hari dari 30 Oktober sampai 2 November 2014.

Ketua Umum PPP Suryadharma menyampaikan bahwa 33 Dewan Pimpinan Wilayah PPP akan hadir. Namun baru 28 DPW memastikan hadir pada muktamar ini. Masing-masing DPW akan mengirimkan ketua atau wakil ketuanya.

“Kalau tidak hadir ketuanya berarti tidak mematuhi mahkamah partai. Artinya bisa digantikan kepada wakilnya,” kata Suryadharma kepada wartawan saat melihat persiapan Muktamar VIII PPP.

Sebanyak 600 undangan akan menghadiri muktamar ini. Suryadharma mengaku jumlah ini akan terus bertambah karena penerimaan undangan akan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB.

Dengan digelarnya muktamar ini diharapkan konflik yang terjadi di internal PPP akan segera menemui titik temu antara Kubu Suryadharma Ali dan Kubu Romahurmuziy.  (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Muktamar IX KAMMI, Kartika Nur Rakhman Didaulat Jadi Ketua