Home / Berita / Nasional / Banting Meja Paripurna, Hasrul: Itu Bukan Saya

Banting Meja Paripurna, Hasrul: Itu Bukan Saya

Politisi PPP Hasrul Azwar.  (lensaindonesia.com)
Politisi PPP Hasrul Azwar. (lensaindonesia.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kericuhan terjadi dalam Rapat paripurna DPR penentuan pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD). Kericuhan tersebut dipicu oleh aksi penggulingan meja paripurna oleh politisi PPP Hasrul Azwar.

Dikonfirmasi, Hasrul mengelak dikatakan sebagai pelaku yang menggulingkan meja dalam rapat paripurna. Mengaku emosi, Hasrul meminta agar peristiwa emosional tersebut tidak dibesar-besarkan.

“Itu bukan saya.‎ Itu Pak Iskandar (Iskandar Syaichu) melangkah buru-buru kemudian terguling meja di depannya, mejanya Mas Romi (Romahurmuziy). Nggak sengaja itu, jangan dibesar-besarkan,” kata dia digedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014).

Hazrul menjelaskan, saat hujan interupsi pada sidang pengesahan komisi-komisi dan alat kelengkapan dewan, dirinya maju ke meja pimpinan sidang, untuk memperlihatkan anggota fraksi PPP yang sah.

“Sudah diajukan ke meja pimpinan. Ketua fraksi tetap saya (Hasrul Azwar), sekretaris fraksi Arwani Thomafi,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam sidang paripurna tersebut, pimpinan sidang membacakan susunan fraksi PPP. Adapun susunan fraksi tersebut berdasarkan surat yang masuk ke dewan dari DPP PPP.

Dalam surat tersebut disebutkan bahwa Ketua Fraksi PPP dijabat oleh Epriyadi Asda. Sedangkan nama Hasrul sendiri tidak dicantumkan dalam susunan fraksi PPP.  (inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 2,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sidang Paripurna DPR RI yang mengesahkan RUU Pilkada.  (kabar24.com)

WO Pada Sidang RUU Pilkada, Demokrat: Cuma Niru PDIP, Bukan Berkhianat

Organization