Home / Berita / Nasional / Almuzzammil: Menkumham Memiliki Dedikasi Tinggi

Almuzzammil: Menkumham Memiliki Dedikasi Tinggi

Anggota DPR Fraksi PKS, Al Muzzammil Yusuf. (fpks.or.id)
Anggota DPR Fraksi PKS, Al Muzzammil Yusuf. (fpks.or.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Almuzzammil Yusuf, menilai Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H. Laoly, merupakan sosok yang memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja. Ia berharap Menkumham memberikan terobosan baru dalam Pemerintahan Jokowi di bidang hukum dan HAM.

“Saya mengenal Pak Laoly cukup lama. Beliau mantan Anggota Komisi III DPR RI pada periode 2004-2009 yang vokal dan berdedikasi tinggi,” kata mantan Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini dalam keterangan persnya (27/10).

Menurut Muzzammil, Laoly paham masalah-masalah di Kementerian Hukum dan HAM yang selama ini merupakan mitra kerja Komisi III DPR RI.

“Saya berharap beliau bisa memberikan terobosan-terobosan baru dalam bidang hukum dan HAM terutama terkait dengan masalah kepadatan lapas (lembaga pemasyarakatan-red) dengan segala masalah yang mengitarinya,” jelas Muzzammil.

Muzzammil juga berharap Menkumham dapat sinergi dan berkoordinasi lebih baik dengan para penegak hukum, seperti Polri, BNN, KPK, Jaksa, dan Hakim.

“Beliau diharapkan dapat membantu tegaknya keadilan bagi masyarakat oleh para penegak hukum. Semoga Pak Laoly bisa sukses membenahinya,” tutup politisi PKS asal Lampung ini.

About these ads

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Abdul Rohim
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Ada 14 daerah yang hanya memiliki calon tunggal hingga harus diperpanjang masa pendaftaran calon kepala daerah.  (lensaindonesia.com)

Politisi PKS: Mentalitas “NPWP” pada Pilkada Batu Sandungan Demokrasi Sehat