Home / Berita / Nasional / Gemar Merokok dan Bertato, Susi jadi Menteri Paling Nyentrik di Kabinet Jokowi

Gemar Merokok dan Bertato, Susi jadi Menteri Paling Nyentrik di Kabinet Jokowi

Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja Jokowi-JK.  (detik.com)
Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja Jokowi-JK. (detik.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Penujukan  Susi Pudjiastuti sebagai menteri kelautan dan perikanan dalam kabinet Jokowi-JK menjadi perbincangan menarik di media sosial. Meski hanya tamatan sekolah menengah pertama (SMP), Susi mampu menjadi pengusaha sukses berkat memulai bisnis di bidang perikanan hingga maskapai melalui Susi Air yang dikembangkannya.

Dikutip dari berbagai sumber, Susi dikenal memiliki kepribadian cuek. Bahkan, ketika baru saja usai pengenalan 34 menteri oleh Jokowi ia tidak segan langsung merokok di kompleks Istana Kepresidenan.

“Setop dong, biar aku bisa selesaikan rokok ini sampai habis,” ujar presiden direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product tersebut kepada wartawan, Ahad (26/10/14).

Wanita kelahiran Pangandaran, 15 Januari 1965 ini paling gemar dengan cerutu Kuba. Dia juga memiliki kebiasaan unik dengan mentato betis kanannya. Dari berbagai sumber, ada yang bilang tato burung merak, ada yang menyebut gambar lobster menghiasi tungkai kaki kanannya.

Atas ulah nyentriknya itu, ia ramai dibincangkan di forum Kaskus. Di luar penampilannya yang cuek, harus diakui ia memiliki rekam jejak mumpuni sebagai pengusaha. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (18 votes, average: 5,94 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • dfriendly

    siippp,

  • Taufik Haswidi

    Bagus juga, se kali2 ada mentri bertato, merokok, nyerutu. Dan kalau memenuhi anjuran aa Gym pakai jilbab akan tambah seru. Tapi ga apa2, yang penting tangkapan ikanya meingkat.

Lihat Juga

Tak Sesuai Budaya Indonesia, Menristekdikti dan Ketua MPR Sepakat Larang LGBT