Home / Berita / Nasional / Ibunda Gayatri: Anak Saya Anggota BIN

Ibunda Gayatri: Anak Saya Anggota BIN

Gayatri Wailissa (17th) saat berfoto dengan beberapa penghargaan yang pernah diraihnya. (tribunnews.com)
Gayatri Wailissa (17th) saat berfoto dengan beberapa penghargaan yang pernah diraihnya. (tribunnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Teka-teki siapa Gayatri Wailissa(17), remaja jenius asal Ambon yang mendunia karena kemampuannya menguasai 14 bahasa asing, akhirnya terjawab. Ibundanya, Nurul Idawati,  saat diwawancara khusus oleh Metro tv mengakui, anaknya adalah  anggota Badan Intelijen Negara (BIN).

“Bukan mendengar, akan tetapi karena itu memang cita-cita Gayatri. Saking menggebunya cita-cita, pernah kita mengarahkan dia kesana untuk menjadi anggota BIN. Dan Gayatri sendiri yang ngomong (anggota BIN),” ujar ibu Gayatri saat diwawancarai metro tv, Sabtu (25/10/2014), dikutip dari Tribunnews.com.

“Gayatri cerita, pernah di latih BIN.  Pada tanggal 19 september, pulang ke Ambon. Dia menceritakan seperti itu, latihan seperti kungfu, bela diri, menembak,” kata ibunda Gayatri lagi saat di wawancara.

Saat ini Gayatri sudah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Taman Bahagia Ambon. Proses pemakaman Gayatri tak hanya dihadiri sanak keluarga dan para sahabat, sejumlah pejabat daerah dan militer juga hadir dalam pemakaman tersebut, termasuk Gubernur Maluku Said Assagaf.

Sebelum dimakamkan, setibanya di Bandara Internasional Pattimura Ambon, jenazah Gayatri langsung dibawa ke Masjid Raya Al Fatah Ambon untuk dishalati. (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 7,45 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Anggota ISIS Pun Ada Yang Berasal Dari Israel