Home / Berita / Nasional / Dengan Semangat Merah Putih, Saatnya KMP dan KIH Bersatu

Dengan Semangat Merah Putih, Saatnya KMP dan KIH Bersatu

Suasana sidang Paripurna Pelantikan Presiden RI ke-7, Senin (20/10/14).  (id.berita.yahoo.com)
Suasana sidang Paripurna Pelantikan Presiden RI ke-7, Senin (20/10/14). (id.berita.yahoo.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Dengan semangat merah putih, sudah saatnya para anggota DPR dari Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) bersatu, bergotong-royong membangun bangsa.

“Sudah saatnya KMP dengan KIH bersatu bersama-sama membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik. Dengan semangat Merah Putih, kita bersatu bergotong-royong membangun Indonesia hebat,” Demikian disampaikan Anggota DPR Fraksi PDIP, Imam Suroso, dikutip dari Tribunnews.com. Rabu (22/10/2014).

“Kita sebagai wakil rakyat di DPR tidak boleh lagi berbeda-beda. Jabatan di DPR ini merupakan mandat dari rakyat. Karenanya tenaga, pikiran, dan waktu kita curahkan bersama-sama untuk kebaikan bangsa dan negara,” ujar Imam mengingatkan.

Ia mengaku optimis, bersatunya KMP dan KIH dapat membawa  Indonesia  hebat dan bermartabat. Sebagai mana tema pelantikan pasangan Presiden Jokowi-JK oleh MPR, Senin (20/10/2014) lalu.

Tema itu, tambahnya, menjadi momentum bagi bersatunya KMP dan KIH bergotong-royong membangun bangsa dan negara ini menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

“Kita  adalah saudara. Karenanya mari kita bangun bersama negeri ini tanpa dipisahkan oleh istilah KMP maupun KIH.  Mulai saat ini dan seterusnya KMP tidak akan menjegal KIH. Sebaliknya KIH juga tidak akan meninggalkan KMP, karena keduanya saling membutuhkan untuk membangun negeri ini,” harap Imam.  (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ahmad Zainuddin, Lc, ME
Anggota Komisi IX DPR RI dari FPKS (spesial)

DPR: Berita Kesaksian Freedy Budiman Tentang Narkoba Sangat Membuat Kita Prihatin

Organization