Home / Berita / Internasional / Asia / Siti Nurhaliza Takjub dengan Kemeriahan Penyambutan Jokowi

Siti Nurhaliza Takjub dengan Kemeriahan Penyambutan Jokowi

Siti Nurhaliza berada di Jakarta dalam rangka peluncuran Album terbarunya 'Fragmen'.  (www.ammboi.com)
Siti Nurhaliza berada di Jakarta dalam rangka peluncuran Album terbarunya ‘Fragmen’. (www.ammboi.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kemeriahan penyambutan Presiden ke-7 Indonesia Joko Widodo rupanya mencuri perhatian Siti Nurhaliza. Sebagai warga negara Malaysia, Siti takjub dibuatnya. Ia sendiri mengaku tak pernah melihat pelantikan Presiden hingga didukung masyarakat yang sebegitu ramainya.

“Oh, saya sempat lihat di dalam mobil. Waktu semalam, mereka berarak ramai dan meriah sekali,” kata Siti seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Ditemui saat peluncuran album terbarunya ‘Fragmen’, di Hotel Artotel, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014), Siti pun mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Kepada Indonesia, selamat, semoga dengan Presiden yang baru, Indonesia diberi kebaikan di setiap sudut. Ini kerja keras semua orang,” ucapnya.

Siti tak menyangka jika antusiasme masyarakat Indonesia begitu terlihat terhadap presiden yang akan dipilih.

“Siti juga lihat waktu ke Indonesia lagi kampanye, Siti melihat waktu pemilihan presiden, ini yang terbaik. Sangat meriah. Di Malaysia tidak seperti itu pelantikan perdana menteri. Ini katanya juga baru kali ini ya, meriah sekali. Diberi makanan gratis, pesta rakyat. Ini seperti syukuran pak Jokowi kepada rakyatnya. Kalau permulaannya bagus, pasti  kesananya bagus ya, Insya Allah. Kalau pemimpinnya bagus, kita pasti menerima kebaikan juga,” ucap Siti. (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • MNJoen

    iya kalau permulaan nya gak baik, kedepan nya juga tidak baik..

Lihat Juga

Ilustrasi. (inet)

Abah Ejo

Organization