Home / Berita / Nasional / Gara-gara Jokowi, Paspampres dan Staf Istana Mandi Keringat

Gara-gara Jokowi, Paspampres dan Staf Istana Mandi Keringat

Presiden Jokowi mengajak Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) keliling Istana.  (kompas.com)
Presiden Jokowi mengajak Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) keliling Istana. (kompas.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Gaya spontanitas Presiden Joko Widodo terkadang banyak membuat orang terkagum-kagum namun ada juga yang dibuat bingung.

Misalnya pada Rabu (22/10/2014) pagi ini, staf-staf Istana pun dibuat kelabakan dengan gaya Jokowi itu.

Hari ini, Presiden Jokowi menemani Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk berkeliling Istana.

Tempat yang pertama dituju adalah Istana Merdeka. Setelah puas berkeliling Istana Merdeka, staf protokoler Istana, Biro Pers, hingga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pun bersiap di Wisma Negara.

Wisma Negara menjadi tempat kedua yang disiapkan untuk diperlihatkan kepada Ahok dan rombongan. Namun, bukan berbelok ke kiri dari taman tengah Istana, Jokowi justru menggiring Ahok lurus ke arah Istana Negara.

Paspampres yang sudah mensterilkan jalan bagi Jokowi menuju Wisma Negara pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat aksi mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Paspampres dan staf Istana pun terpaksa berlari dan mensterilkan jalur baru yang ditempuh Jokowi. Para anggota Paspampres dan staf Istana yang mengenakan batik pun terlihat berlari dan bermandi keringat.

Di Istana Negara, persoalan tak juga selesai. Lantaran tak disiapkan, Jokowi dan rombongan pun disambut dengan suasana gelap gulita. Staf Rumah Tangga Kepresidenan pun kelabakan. Mereka panik dan segera menuju ruang kontrol untuk menyalakan lampu seisi Istana. (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ketua MUI Din Syamsuddin.  (panjimas.com)

Ulama Minta Umat Islam Kawal Kasus Ahok

Organization