Home / Berita / Nasional / BJ Habibie Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

BJ Habibie Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

Bacharuddin Jusuf Habibie.  (antara.com)
Bacharuddin Jusuf Habibie. (antara.com)

dakwatuna.com – Bandung.  Mantan Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie atau yang akrab disapa BJ Habibie dirawat di Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung. Sebelum dirawat, Habibie terlebih dahulu masuk ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) sekitar pukul 01.00 WIB, Selasa (21/10/14) dini hari.

Kala itu, didampingi lima pengawalnya berpakaian batik, Habibie masuk ke ruang IGD rumah sakit yang berada di Jalan Ir H Juanda (Dago). Menurut, salah satu keluarga pasien lain yang melihat kedatangannya, Habibie langsung masuk IGD usai turun dari mobil. Mercedes hitam bernopol B 521 RI.

Usai masuk IGD, Habibie kemudian menjalani perawatan di ruang perawatan VIP A lantai lima Gedung Yosef. Menurut, salah satu petugas informasi, mantan orang nomor satu Indonesia itu masuk ruang perawatan sejam usai masuk IGD.

“Benar atas nama Bacharuddin Jusuf Habibie dirawat, masuk sekitar pukul 02.00 WIB,” kata petugas tersebut.

Hingga kini belum ada konfirmasi mengenai penyakit yang diderita Habibie termasuk dari pihak rumah sakit sendiri.

Pada acara pelantikan presiden Jokowi, BJ Habibie masih nampak hadir dideretan mantan presiden RI atau tepatnya bersebelahan dengan Megawati Soekarnoputri. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ilustrasi - Seorang warga Palestina luka-luka akibat serangan Israel di sekolah PBB di Beit Hanun, Jalur Gaza, tiba di RS al-Shifa kota Gaza, 24 Juli 2014. (AFP Photo/Mohammed Abed)

Getar Juang dari Penjaga Rumah Sakit Gaza