Home / Berita / Internasional / Asia / Delegasi Liga Arab Tunda Kunjungan ke Jalur Gaza

Delegasi Liga Arab Tunda Kunjungan ke Jalur Gaza

Konferensi Liga Arab (safa.ps)
Konferensi Liga Arab (safa.ps)

dakwatuna.com – Kairo. Liga Arab menunda kunjungan delegasinya yang terdiri dari para menteri luar negeri ke Jalur Gaza. Semula dijadwalkan kunjungan mereka akan dilangsungkan pada hari Kamis (23/10/2014) besok, namun kini ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Sumber pejabat tinggi di Liga Arab dalam pressrilisnya menyatakan, bahwa kunjungan tersebut mengalami penundaan dengan pertimbangan sebagian besar Menlu anggota Liga Arab sudah memiliki jadwal yang padat pada hari itu, sehingga perlu mencari waktu lain yang tidak bertabrakan dengan jadwal-jadwal kenegaraan mereka. Oleh karena itu menurut sumber tersebut, kunjungan ke Jalur Gaza ditunda hingga waktunya nanti bisa diikuti oleh mayoritas anggota.

Agenda kunjungan ini rencananya juga akan mengikutsertakan Wakil Ketua I Majelis Kementerian dan Menlu Kuwait, Syaikh Shabah Al-Khalid, negara yang menjadi tuan rumah dalam KTT Arab, dan juga Menlu Mauritania, Ahmad Walad Takdi, serta Sekjend Liga Arab sendiri, Nabil Arabi. (msy/sf/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: M Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Syarief
Alumni Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.

Lihat Juga

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General