Home / Berita / Nasional / Hadiri Pelantikan Jokowi, Prabowo Tunjukkan Sikap Terhormat

Hadiri Pelantikan Jokowi, Prabowo Tunjukkan Sikap Terhormat

Prabowo Subianto hadir dalam pelantikan Presiden RI ke-7 Joko Widodo.  (tempo.co)
Prabowo Subianto hadir dalam pelantikan Presiden RI ke-7 Joko Widodo. (tempo.co), , 

dakwatuna.com – Jakarta.  Kehadiran Prabowo Subianto pada acara pelantikan Jokowi-JK mendapat pujian banyak fihak. Kehadiran Prabowo membuktikan tak ada niatan Koalisi Merah Putih (KMP) menjegal pemerintahan Jokowi.

“Selama ini kami sampaikan tidak ada pemboikotan macam-macam. Terbuktikan, Prabowo sudah menunjukkan jiwa besar. Ini suatu sikap yang sangat terhormat dan bermartabat,” ujar Fadli di kompleks gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Dia menyebut kehadiran Prabowo juga menghormati konstitusi dan proses demokrasi Indonesia. Fadli pun menyindir pihak yang percaya isu bakal terjadi hambatan yang menghebohkan.

“Ramalan sekarang banyak gagal. Akan ada kehebohan ternyata tidak terbukti. Saya kira itu peramalnya yang tidak kompeten,” kata Wakil Ketua DPR itu.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga memberikan apresiasi atas kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra ini.Mega berharap sikap negarawan tersebut dapat meredakan dinamika politik yang terjadi akhir-akhir ini.
“Jadi tentunya kedewasaan ini harus dilanjutkan di kemudian hari,” tandasnya.  (detik/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 8,79 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Nuraisa Novia Hidayati

    Bu Megawati harusnya belajar dari Pak Prabowo. Pak Prabowo masih berbesar hati, beliau difitnah Wiranto, dianggap jahat dan kejam sepanjang hidupnya, dikhianati sekutu politik, tetep aja masih mau datang, bergabung, bahkan memberi hormat. Lha Bu Mega ? Dulu waktu Pak SBY jadi presiden, kemana aja Bu ?

Lihat Juga

Pernyataan Sikap FSLDK Indonesia Terkait Penistaan Agama oleh Ahok