Home / Berita / Opini / FPI, Patah Tumbuh Hilang Berganti

FPI, Patah Tumbuh Hilang Berganti

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (merdeka.com)
Ilustrasi. (merdeka.com)

dakwatuna.com Jika FPI jadi dibubarkan, maka yang paling girang, bersorak dan bertepuk tangan adalah Ahok beserta para pecinta kemungkaran dan kemaksiatan lainnya. Mereka akan berkata, “Yess… akhirnya berhasil juga kita membubarkan FPI..!!”

Jika hal ini benar-benar menjadi nyata, bolehlah mereka tertawa terbahak-bahak serta berpesta-pora untuk merayakan kemenangan mereka. Namun saya jamin itu hanya akan berlangsung sesaat saja. Sebab mereka lupa andai FPI yang ini dibubarkan, maka besok atau lusa akan muncul FPI-FPI baru lagi dengan wajah yang lebih garang dan lebih gagah (baca : militan) lagi dari FPI yang pertama.

Sebab yang dibubarkan itu cuma organisasinya saja, bukan orang-orangnya. Andaipun yang dihabisi mereka itu nantinya juga termasuk para pentolan alias tokoh-tokoh sentralnya, maka ruh (semangat)nya akan tetap hidup selamanya di jiwa-jiwa para penerusnya. Karena ruh ini tidak dapat dibunuh atau dimatikan oleh mereka. Hingga tak akan jadi masalah jika yang satu tiada, maka akan lahir generasi baru lain yang siap melanjutkan dakwah dan perjuangan para pendahulunya. Patah tumbuh hilang berganti, tidak ada matinya!!

Mereka juga lupa bahwa selamanya kemungkaran dan kemaksiatan itu akan selalu berhadapan dengan kebenaran. Yang bathil akan selalu berduel dengan yang haq, itu sunnatullahnya. Jadi silakan saja matikan FPI yang sekarang ini, tapi tunggulah… dalam waktu sekejap akan tumbuh bibit-bibit FPI yang baru. Mereka yang baru lahir ini akan muncul bagaikan jamur yang tumbuh di musim penghujan, tidak akan dapat terbendung dan dihalangi oleh siapa pun juga kecuali Allah Yang Maha Perkasa. Insya Allah… Allahu Akbar!

 

About these ads

Redaktur: Deasy Lyna Tsuraya

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 8,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Ria Dahlia
Ibu rumah tangga dengan 5 orang anak.Terus berkarya, baik dalam diam maupun bergerak, tak ada kata berhenti sampai Allah yang menghentikannya, tetap tegar walau badai menghadang.

Lihat Juga

Ketua MUI Din Syamsuddin.  (panjimas.com)

Ulama Minta Umat Islam Kawal Kasus Ahok

Organization