Home / Berita / Nasional / Netizen Mulai Tagih Janji Kampanye Jokowi

Netizen Mulai Tagih Janji Kampanye Jokowi

Joko Widodo.  (lintas.me)
Joko Widodo. (lintas.me)

dakwatuna.com – Jakarta. Presiden terpilih Joko Widodo secara resmi akan dilantik sebagai presiden pada Senin, 20 Oktober 2014 besok. Akan tetapi sebagian masyarakat sudah mulai menagih salah satu janji Jokowi ketika kampanye dahulu.

Janji itu adalah menggelar Hari Santri Nasional setiap 1 Muharam. 1 Muharram tahun ini jatuh pada tanggal 25 Oktober atau lima hari setelah pelantikan Jokowi.

Seperti akun @RustamIbrahim yang menyatakan, “Mengingatkan Presiden @jokowi_do2 untuk tidak lupa menetapkan awal Tahun Baru Islam 1 Muharam sebagai hari Santri”.

Selain itu, @Ikademan98 mengatakan, “Bagi yang berharap dikabulkannya “hari santri” mungkin agak bersabar dikit. Yg akan dilakukan dulu adlh pesta, terbangkan lampion dan konser.

Kemudian Heru Utama Indrianto dengan akun @HeruuUtama, “5 Hari Setelah Hari pelantikannya, akan ada Har Santri Nasional seperti janjinya, benarkah? Kita Tunggu”.

Akun @Hafidz_ary1 mengatakan, “Hari Santri Nasional jd gak ya? :D”. Sementara akun @rfs4nhi berujar, “Smg tgl. 1 Muharam 1436 H (25 Oktober 2014) mulai diperingati sebagai Hari Santri Nasional, spt janji pak @jokowi_do2 @budimandjatmiko @fadjroel.  (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

ilustrasi, bekerja  kitabngeri.blogspot.com)(

Ukhuwah, dari Suami Istri Hingga Aktivis Dakwah