Home / Berita / Nasional / PKB: Lebih Baik Kawal Jokowi-JK Agar Amanah, Daripada Arak-Arakan

PKB: Lebih Baik Kawal Jokowi-JK Agar Amanah, Daripada Arak-Arakan

Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding. (metrotvnews.com)
Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding. (metrotvnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengimbau kepada seluruh relawan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) daripada melakukan arak-arakan dalam merayakan pelantikan Presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang, lebih baik mengawal dan mengawasi pemerintahan Jokowi-JK. Sebab hanya dengan pengawalan dan pengawasan masyarakat, Jokowi-JK dapat melaksanakan janji-janji politiknya secara optimal.

“Lebih baik mengawal Pak Jokowi agar amanah menjalankan tugas sebaik-baiknya. Tidak perlu euforia,” kata Ketua DPP PKB, Abdul Kadir Karding kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, seperti yang dilansir dari Republika Online, Jumat (17/10).

Selain itu, Karding juga mengatakan bagi relawan yang ikut merayakan pelantikan tersebut agar tetap menjaga ketertiban. “Jangan sampai euforia untuk Jokowi-JK malah menganggu aktivitas sosial,” ujarnya.

Dia juga berpesan agar perayaan pelantikan tetap taat pada aturan yang ditetapkan Polri, dimulai dari Bundarah Hotel Indonesia hingga Lapangan Monas. “Kami minta semua taat aturan main, perayaan tidak perlu dilakukan dari gedung MPR dan DPR tempat Jokowi dilantik Karena dari MPR dan DPR akan jauh ke Monas dan mengganggu masyarakat.” tegasnya. (esm/rol/abr/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Abdul Rohim
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Saatnya Piknik, Pak JK!