Home / Berita / Nasional / Jelang Pelantikan, Jokowi Jadi Sampul Utama Majalah Time

Jelang Pelantikan, Jokowi Jadi Sampul Utama Majalah Time

Sampul Majalah Time Bergambar Jokowi.  (inilah.com)
Sampul Majalah Time Bergambar Jokowi. (inilah.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Jelang pelantikan Presiden RI 20 Oktober mendatang, Joko Widodo atau Jokowi dipilih oleh Majalah TIME sebagai sampul edisi 27 Oktober 2014.

Dengan judul “A New Hope, Indonesian President Joko Widodo is a force for democracy “, wajah Jokowi tampil secara close up.

Dalam foto yang dibidik oleh fotografer Adam Ferguson itu, Jokowi menampilkan sisi dirinya yang menimbulkan kesan tegas dalam balutan kemeja batik–meninggalkan kesan rileks yang kerap terekam lewat foto-foto awak pemburu berita.

Artikel yang dibuat oleh Hannah Beech dimulai dengan cerita Jokowi yang tengah berada di penerbangan Garuda GA 226 tujuan Kota Solo.

Jokowi yang duduk di kursi kelas ekonomi 42 K, mendapat perhatian seorang gadis cilik berusia lima tahun yang kegirangan saat mengetahui dirinya sedang satu penerbangan dengan Jokowi. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.