Home / Berita / Internasional / Amerika / Rabbi Lewis: Seluruh Muslim Harus Dibasmi dari Muka Bumi

Rabbi Lewis: Seluruh Muslim Harus Dibasmi dari Muka Bumi

Rabbi Shalom Lewis.  (forward.com)
Rabbi Shalom Lewis. (forward.com)

dakwatuna.com – Atlanta.  Rabbi Shalom Lewis, dari Kongregasi Etz Chaim di Atlanta, Georgia, AS, mengatakan semua Muslim di muka bumi adalah penjahat sehingga perlu ada genocide global untuk membasmi mereka.

Ada 50 juta umat Islam di seluruh dunia yang menjadi pembunuh dan melakukan teror,” ujar rabbi terkemuka di AS itu. “Yang membuat saya terganggu, 950 juta lagi ke mana?”

Menurut Rabbi Lewis, tidak boleh ada toleransi terhadap Muslim. Bahkan, lanjutnya, tidak perlu ada upaya mengatur dan mendegradasi mereka.

“Yang kita perlukan adalah memusnahkan mereka, termasuk 950 juta yang tidak melakukan teror,” ujarnya seperti dikutip Press TV.

Ia melanjutkan, tidak semua orang Jerman Nazi, tidak seluruh orang Rusia pengikut Stalin, tapi perlawanan terhadap keduanya bersifat menyeluruh.
“Begitu pula perlawanan terhadap Muslim,” demikian Rabbi Lewis. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (51 votes, average: 5,22 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Aprah Simbolon

    Ketakutan orang Yahudi akan dibunuh oleh Muslim sampai akhir zaman, seperti yang telah disunnahkan oleh Nabi Muhammad SAW…. itulah dasar mereka ingin membasmi muslim… yang akhirnya akan menjadikan perang dunia yang tidak akan ada habisnya sampai dunia ini berakhir…. dan itu adalah sunnatullah untuk membasmi seluruh yahudi dari muka bumi ii… bukan kebalikannya…..

    • Achmad Sukardi

      Rabi lewis kucluk media adalah musuh utama manusia media membolak balikan wakta hitam jadi putih,malam jadi siang. prest tv lebih di percaya dari pada tuhanya.sangat jauh dari fakta yg ada. Pembunuh umat manusia yg terbesar adalah orang zionis america. Karena di muslim sangat sangatlah dilarang untuk membunuh. Dan bukti nyata. Berapa juta penduduk palestina iran dan masih banyak pembantain manusia.bukan umat muslim pelakunya teroris teriak teroris itulah zionis.

  • Mardianto

    Lewis tu yang seharusnya di tembak mati, biar tau rasa. Emangny manusia muslim itu nyamuk seenaknya aja mau basmi Umat Muslim.

  • Kesamber Gledeck lu

  • Rizky Yanto

    Mengerikan sekali kalau semua pemuka agama berprinsip seperti Rabi ini,dimana letak keindahan ajaran agamanya?

  • Rien Soewardji

    Sebentar lagi dia pasti dikritik oleh sesamanya. Itu namanya mengundang bala. Benci muslim adalah kata lain dari benci Sang Maha Pencipta. Orang dia itu penyembah setan yang bertopeng. Bani Israil itu bukan Yahudi. Bani Israil itu muslim dibawah keturunan Nabi Ishaq.

  • Rana Internisti Intermilan

    ni adalah jawaban jujur dari salah satu mereka yg dimana yg lainnya bermain di belakang ” SARAN SAYA – PERSIAPKAN GENERASI PENERUS KITA. AJARKAN, DIDIK DAN KUASAI SEKTOR TEKNOLOGI. INI SATU2 NYA JALAN AGAR KITA TETAP ADA ( FIRE WITH FIRE ). ” WALAUPUN PADA DASAR NYA ISLAM CINRA DAMAI – PRINSIP FIRE WITH FIRE HARUS DI TEGAKKAN KARENA KITA BERADA DI JALAN ALLAH…ALLAH HUU AKBAR…!!

  • Rana Internisti Intermilan

    ini adalah jawaban jujur dari salah satu mereka yg dimana yg lainnya bermain di belakang ” SARAN SAYA – PERSIAPKAN GENERASI PENERUS KITA. AJARKAN, DIDIK DAN KUASAI SEKTOR TEKNOLOGI. INI SATU2 NYA JALAN AGAR KITA TETAP ADA ( FIRE WITH FIRE ). ” WALAUPUN PADA DASAR NYA ISLAM CINRA DAMAI – PRINSIP FIRE WITH FIRE HARUS DI TEGAKKAN KARENA KITA BERADA DI JALAN ALLAH…ALLAH HUU AKBAR…!!

  • okabasi doma

    Ucapan Shalom Lewis, diucapkan pada saat umat Islam dalam keadaan terkapar kapar disegala lini, baik sosial budaya, keuangan/perdagangan, persenjataan, IpTek, dan lainnya dan yg lebih menyedihkan umat Islam –masing masing kelompok– berjoang/berjihad secara (ter)sendiri sendiri/terkotak-kotak, dan yg jauh mengerikan, sesama muslim saling baku bunuh, s e m p u r n a l a h sudah kekalahan umat Islam pada saat era sekarang ini. Tidak usah jauh jauh untuk membuktikan komen saya, lihat saat melaksanakan shallat berjamaah, barisan tidak rapat, renggang sanasini, bahkan ada dua jamaah shallat dalam satu masjid dalam waktu yg bersamaan– disebabkan berlainan paham/aliran.

    Semua akibat yg sangat pedih yg menimpa umat Islam, salah satunya disebabkan tidak/belum m a m p u n y a umat Islam memahami intisari warisan Rasulallah saw, yg fenomental, sehingga secara cepat cepat dan kilat, umat Islam terjebak dalam kubangan ego , nafsu harta benda, kekuasaan/jabatan, dan nafsu kejahatan seks/minum MIRAS, judi, gemar berbohong, l i c i k dan pendengki dan yg jauh mengerikan, sebagian umatislam sudah ber tuhan lebih dari satu(musrik/syiik).

  • Amri Kurohige

    Dari zaman nenek moyang mereka memang banyak yg telah membunuh para nabi/rasul. Dan ini keturunannya juga berambisi sama…, memang bani israil laknat….

  • Abdullah

    2024 sebentar lagi semenjak kekhilafahan utsmani runtuh pada tahun 1024 dan Rosulullah pernah bersabda tiap 100 tahun akan ada yang memperbaharui Islam, ada dan tanpa adanya kita Islam akan tetap menang atas agama yang lain
    itulah yang Allah janjikan, sekarang kita tinggal milih mau jadi
    penonton atau berkontribusi untuk kejayaan Islam, atau malah menjadi
    musuh islam, Ayo… berjihad dan berjuang untuk agama
    ini….biarlah Allah, Rosul dan Orang-orang mukmin yang
    melihatnya….buktinya Hamas sudah menang telak perang kemarin…kita berkejaran dengan waktu …

    • Robi Mardinus

      2024 sebentar lagi semenjak kekhilafahan utsmani runtuh pada tahun 1024
      dan Rosulullah pernah bersabda tiap 100 tahun akan ada yang
      memperbaharui Islam
      1000 tahun apa 100 tahun gan

    • Sofian Slamet Utomo

      Afwan, runtuhnya Kekhilafahan Utsmani adalah 1924

  • Muh. Azzam Abdurrahman

    O Rabbi Shalom Lewis before you destroy the Muslims first you will I destroy …. Muslims will not be scared by your threat. Allah is the Greatest, Allah is the Greatest, Allah is the Greatest….

  • yusri

    mau kembali ke abad 5-10 loh :v

  • firmasyah ibrahim

    Muslim tidak takut Genosida… mati dalam keadaan melawan untuk memperjuangkan Jalan Allah SWT adalah Impian Seluruh muslim…

  • Andi Wahyurrizal

    Sosok Dajjal

  • Abdu Al Fasyr

    “Dan berserahlah kepada Allah SWT (janganlah menumpukan harapanmu kepada yang lain), karena cukuplah Alloh SWT menjadi Pentadbir urusanmu…. (Q.S. Al Ahzab : 33)”

Lihat Juga

Pauline Hanson dalam pidatonya yang bernada Islamofobia di Parlemen Australia, Rabu (14/9/2016). (abc.net.au)

(Video) Seorang Anggota Parlemen Australia: Kita Dalam Bahaya Dibanjiri Muslim

Organization