Home / Berita / Daerah / Tebar Hewan Qurban dan Makan Sate dengan 1000 Anak Yatim

Tebar Hewan Qurban dan Makan Sate dengan 1000 Anak Yatim

(aitam-indonesia.or.id)
(aitam-indonesia.or.id)

dakwatuna.com – Solo.  Menyambut Idul Adha 1435 H, Yayasan Aitam mengadakan program tebar daging kurban dan Makan Sate Qurban dengan 1000 Anak Yatim dan Dhuafa. Kegiatan ini dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Dengan kegiatan ini semoga bisa  berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa di daerah Solo Raya, Magelang dan Semarang ketika Idul Adha.

Berawal dari keprihatinan dan kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa. Dimana masih banyak diantara meraka kurang bisa merasakan kegembiraan ketika hari Raya Idul Qurban tiba. Hal ini menginspirasi Yayasan Aitam untuk mengadakan kegiatan makan sate Qurban bersama 1000 Anak yatim dan dhuafa.

Yayasan Aitam menerima hewan kurban dari para donatur. Hasil daging kurban yang didapatkan nantinya akan dibagikan kepada anak yatim dan dhuafa di daerah Solo Raya, Magelang dan Semarang. Selain itu program makan sate Qurban bersama 1000 Anak yatim dan dhuafa akan diselenggarakan di sejumlah tempat. Yakni di Komplek Pesantren Yatim Aitam Colomadu Karanganyar (6 Oktober), Sangkrah Solo (7 September), Kantor Aitam Magelang (5 Oktober) dan Kantor Aitam Semarang (8
Oktober).

Yayasan Aitam Indonesia adalah sebuah yayasan yang berkantor pusat di Jl. Raya Solo – Semarang KM 4,2 Desa Ngasem, Colomadu, Karanganyar, Solo. Kegiatan yayasan ini fokus pada pembinaan dan penyantunan anak-anak yatim. Yayasan ini mengelola pesantren atau panti asuhan yatim di desa Ngasem. Saat ini Yayasan Aitam memiliki kantor cabang di Magelang dan Semarang.  (aitam-indonesia/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Peringati Hari Pendidikan Nasional, PKPU dan IZI Kalimantan Timur Ajak 100 Anak Yatim Berbelanja