Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Aliansi Nasional Mesir Serukan Demonstrasi di Hari Idul Adha

Aliansi Nasional Mesir Serukan Demonstrasi di Hari Idul Adha

Aliansi Nasional Pendukung Legitimasi Presiden Mesir, Muhammad Mursi (yanair.com)
Logo Aliansi Nasional Pendukung Legitimasi Presiden Mesir (yanair.com)

dakwatuna.com – Kairo. Aliansi Nasional Pendukung Legitimasi Presiden Mesir, Muhammad Mursi menyeru rakyat Mesir untuk berdemonstrsi di hari pertama dan ketiga dari Idul Adha (Sabtu dan Senin besok). Seruan ini menjadi bagian dari pekan demonstrasi pro-legitimasi yang dimulai sejak hari Jumat (3/10/2014) dengan tema “Allahu Akbar… Hari Raya Kami adalah Kemenangan”.

Dalam press release-nya Aliansi Nasional Pendukung Legitimasi dan Anti Kudeta pada hari Kamis (02/10/2014) kemarin, mengajak rakyat Mesir untuk berdemonstrasi mengangkat permasalahan syuhada dan bangsa pada hari Idul Adha besok. Mereka berharap aksi ini akan diikuti oleh jutaan warga dari berbagai tempat pelaksanaan sholat Id, baik yang di lapangan maupun masjid-masjid besar.

Aliansi ini juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Adha kepada keluarga syuhada yang menjadi korban kekejaman kudeta militer, keluarga korban yang ditahan, korban luka dan korban hilang. Mereka juga menyampaikan ucapan hari raya kepada presiden Mesir, Muhammad Mursi yang ditahan oleh pengadilan kudeta dan juga kepada seluruh rakyat Mesir dan umat Islam di seluruh dunia. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Mesir Sita Seluruh Aset Pendukung Ikhwanul Muslimin

Figure
Organization