Home / Berita / Internasional / Asia / Israel Beri 500 Shekel Perhari Bagi Yahudi yang Berani Tinggal di Silwan

Israel Beri 500 Shekel Perhari Bagi Yahudi yang Berani Tinggal di Silwan

Pemukim Yahudi Radikal (safa.ps)
Pemukim Yahudi Radikal (safa.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Yayasan Permukiman Yahudi, El Ad mengumumkan melalui jejaring sosial Facebook, bahwa mereka sedang mencari pemukim Yahudi yang siap tinggal di rumah-rumah daerah Silwan di Tanah Terjajah Al-Quds. Masing-masing mereka akan diberi upah sebesar 500 shekel perhari atau setara USD 125. Pemukim Yahudi yang sepakat dengan kontrak ini, selama menempati rumah diharap tetap standby dengan senjata mereka.

Usulan dari yayasan ini dilontarkan setelah mereka berhasil menguasai rumah-rumah di Silwan pada hari Senin (29/09/2014). “Kemaren kami sudah masuk ke beberapa rumah di Er David (nama yang diberikan pemukim Yahudi untuk mengantikan nama Silwan), kami sekarang mencari orang-orang yang siap menempati rumah itu dan tinggal didalamnya untuk melakukan penjagaan, sampai ada beberapa keluarga Yahudi yang siap menempati rumah tersebut. Mungkin membutuhkan waktu sekitar 10-30 hari atau lebih.” jelas salah seorang anggota yayasan Yahudi tersebut.

Sedangkan kemahiran yang dibutuhkan dari orang-orang tersebut adalah, mereka yang dapat menggunakan senjata dan menembak tepat sasaran, tepatnya penembak tamatan satuan militer Israel yang diharapkan dapat bertahan lebih dari 10 hari di Silwan.

Perlu diketahui bahwa sejak masuknya para pemukim Yahudi menduduki rumah warga Palestina di Silwan, para polisi dan tentara Israel selalu berjaga di wilayah tersebut. Kondisi kian memanas, karena gesekan dengan warga Palestina yang tinggal di sekitar lokasi dapat menyebabkan bentrokan terjadi kapan saja. (msy/sf/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: M Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Syarief
Alumni Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General