Home / Berita / Daerah / Konsolidasi PKS Kota Bandung, Susun Strategi Menuju ‘Bandung Juara’

Konsolidasi PKS Kota Bandung, Susun Strategi Menuju ‘Bandung Juara’

Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kota Bandung, Ahad (28/9). (pks.or.id)
Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kota Bandung, Ahad (28/9). (pks.or.id)

dakwatuna.com – Bandung. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Grand Preanger, Ahad (28/9). Rakorda PKS Kota Bandung adalah Rakorda yang pertama kalinya di gelar PKS di seluruh Indonesia. Ratusan peserta yang terdiri dari kader dan pengurus PKS Kota Bandung hadir guna mengikuti konsolidasi arah gerak menuju ‘Bandung Juara’.

Wakil Ketua DPD PKS Kota Bandung Haru Suandharu mengatakan dari acara ini dihasilkan formulasi langkah baru guna mewujudkan Kota Bandung yang sejahtera. “Kita berharap dari sini PKS bisa terus tumbuh dan berkembang,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi dakwatuna.com, Ahad (28/9).

Sejalan dengan tagline program pemerintahan Kota Bandung yaitu menjadikan ‘Bandung Juara’, PKS Kota Bandung menyerahkan fokus gerakan pada tujuan tersebut.

“Dalam acara Rakorda ini, PKS mendatangkan seluruh kader yang menjadi pejabat publik di Kota Bandung untuk bersama-sama melakukan evaluasi capaian-capaian yang telah didapat, serta menyusun formulasi langkah-langkah selanjutnya,” ungkapnya.

Turut hadir perwakilan Dewan pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Anggota DPR RI Fraksi PKS Ledia Hanifa, dan Walikota-Wakil Walikota Bandung, Ridwan Kamil – Oded M Danial.

Apresiasi diberikan oleh Ahmad Syaikhu atas keseriusan PKS Bandung mewujudkan Bandung yang unggul, nyaman dan sejahtera. Sebagai penyelenggara Rakorda PKS pertama se-Indonesia. “Saya berharap langkah PKS Bandung menjadi trigger bagi pengurus PKS di daerah lainnya,” kata kader PKS yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Bekasi. (rsm/abr/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Abdul Rohim
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Pilkada DKI

Tak Usung Kader Sendiri, Ini Pertimbangan PKS Usung Anies-Sandi