Topic
Home / Berita / Nasional / Peduli Pendidikan Palestina, JSIT Kembali Donasikan 100 Juta Rupiah

Peduli Pendidikan Palestina, JSIT Kembali Donasikan 100 Juta Rupiah

Ketua Umum JSIT Indonesia Sukro Muhab (kiri) menyerahkan bantuan untuk pendidikan palestina.  (KNRPMedia)
Ketua Umum JSIT Indonesia Sukro Muhab (kiri) menyerahkan bantuan untuk pendidikan palestina. (KNRPMedia)

dakwatuna.com – Jakarta.  Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia kembali menyerahkan hasil penggalangan dana untuk rakyat Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) sebesar 100 juta rupiah. Sebelumnya JSIT juga telah menyalurkan donasinya sekitar 1,1 Milyar rupiah ditambah dengan hasil Konser Peduli Pendidikan Palestina sebesar 200 juta rupiah medio Agustus 2014 lalu.

Demikian disampaikan Ketua Umum JSIT Indonesia Sukro Muhab disela-sela Rapat Koordinasi Nasional JSIT, Sabtu (27/9/14) siang di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.

Lebih lanjut Sukro menambahkan, dalam penggalangan dana yang dilakukan JSIT akan fokus kepada Pendidikan Palestina, “JSIT telah menginstruksikan kepada Sekolah Islam Terpadu se-Indonesia di bawah koordinasi JSIT, untuk terus menggalang dana Pendidikan Palestina,” jelasnya.

Sekolah-sekolah yang sudah menggalang dana, tambah Sukro, dianjurkan untuk diserahkan ke KNRP daerah atau jika tidak ada perwakilan KNRP di daerah tersebut, dapat langsung  transfer ke KNRP Pusat.

“Saat ini donasi yang akan diserahkan sebesar 100 juta rupiah, semoga penggalangan dana ini terus berlanjut dan akhirnya menjadi salah satu kontribusi JSIT untuk kemerdekaan Palestina,” imbuhnya semangat.

Dalam acara yang cukup singkat tersebut, Perwakilan KNRP Wilmar menyematkan syal rajut Palestina dan Miniatur Masjid Al Aqsha produksi KNRP kepada Ketua Umum JSIT Sukro Muhab.

Sementara itu, Ketua Umum JSIT Sukro Muhab selain menyerahkan donasi, juga menyematkan syal Palestina buatan JSIT kepada Perwakilan KNRP Wilmar, kemudian Sukro meminta kepada peserta Rakornas JSIT yang hadir untuk memakai syal Palestina JSIT. (KNRPMddia/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization