Home / Berita / Nasional / Anak dan Menantu Tega Gugat Ibu Kandungnya Rp1 Miliar

Anak dan Menantu Tega Gugat Ibu Kandungnya Rp1 Miliar

Fatimah (90), digugat anak dan menantunya. (sindonews.com)
Fatimah (90), digugat anak dan menantunya. (sindonews.com)

dakwatuna.com – Tangerang. Seorang anak dan menantu tega menggugat ibu kandungnya yang sudah tua renta sebesar Rp1 miliar dan juga digugat untuk pergi dari lahan yang kini dijadikan tempat tinggalnya. Fatimah (90), digugat oleh anak keempatnya Nurhana dan suaminya, Nurhakim.

Nurhana mengklaim, tanah seluas 397 meter persegi yang berlokasi di Jalan KH Jasyim Azhari, Kampung Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang adalah miliknya. Padahal menurut Fatimah pada 1987, lahan yang memang awalnya punya sang menantu, Nurhakim sudah dibeli oleh almarhum suaminya,  Abdurahman senilai Rp10 juta.

Saat ini, paska persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Fatimah hanya bisa berdiam diri merenungi nasibnya. “Masya Allah tega benar itu anak, saya ibunya sendiri dibeginiin,” katanya saat ditemui di kediamannya di Jalan KH Hasyim Azhari, Kelurahan Kenanga, RT 02 RW 01, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (24/9).

Fatimah mengatakan, dia hanya bisa pasrah menghadapi gugatan anaknya itu. “Saya ini sudah tua, mau ngaji saja, sudah tidak kuat jalan,” ungkapnya. (ugo/okezone/abr/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (37 votes, average: 8,41 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Abdul Rohim
Seorang suami dan ayah
  • hardi

    gile bener ye tuh anak

  • Nur Hasanah

    Anak durhaka walau gugatanya menang dapat uang segudang, tapi akan
    celaka dan hancur jangankan di akhirat didunia akan langsung ia rasakan.

  • Junwarda

    “Wala Taqul-lahuma Uf” Apakah yang ada dibenak kita, ketika membaca ayat tersebut….dan lihatlah juga ketika kita menyaksikan drama seorang anak menggugat Ibu kandungnya demi merebut materi secara haram…..Na’uzubillah Min Zalik…..Ayah…Ibu seandainya kalian masih ada di dunia ini aku akan menangis dan bersujud di kaki mu, memohon ma’af Mu dan Keridloan mu…karena khawatir Syaithan menggoda-ku untuk durhaka kepada-mu….Robioghfirli Wali-wali daya Warhamhuma kama Rabbayani Shoghiro….

Lihat Juga

Seorang Muslimah bercadar di tempat umum. (aljazeera.net)

Tolak lepas cadarnya, Seorang Muslimah Italia Didenda 434 Juta