Home / Berita / Daerah / 400 Warga Teuku Umar Bali Dapat Pengobatan Gratis

400 Warga Teuku Umar Bali Dapat Pengobatan Gratis

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Pengobatan Gratis bagi Warga Teuku Umar Bali.  (Yun/kis/pkpu)
Pengobatan Gratis bagi Warga Teuku Umar Bali. (Yun/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Bali.  PT. Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya Group) bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, Sabtu (20/09/14) melakukan program pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi warga di Teuku Umar, Bali.

Program pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan di Erafone Megastore Bali dan ditujukan kepada 400 warga kurang mampu (dhuafa) yang berada di sekitar wilayah Teuku Umar ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Program pemeriksaan dan pengobatan gratis merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Erajaya Group di bawah pilar Lentera Sehat, terdiri dari pemeriksaan kadar kolesterol, asam urat, dan gula darah serta pengobatan kepada masyarakat, dan pengecekan status gizi serta pemberian makanan tambahan kepada balita. Tujuan dari program ini adalah untuk membantu masyarakat sekitar wilayah operasional Perseroan agar menjadi masyarakat sehat.

Kegiatan Program Pemeriksaan Kesehatan Gratis ini adalah program layanan kesehatan yang dikemas secara populis, dilaksanakan secara cuma-cuma bagi masyarakat yang membutuhkan dan tempat tinggalnya jauh dari akses pelayanan kesehatan/klinik.

“Melalui Program Lentera Sehat ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Indonesia. Kami sadar bahwa kesehatan adalah salah satu aspek penting dalam kehidupan yang harus terus menerus ditingkatkan. Program CSR Lentera Sehat kami rancang untuk menjadi sebuah program yang memiliki manfaat luas di masyarakat dengan menyelenggarakannya di beberapa wilayah Indonesia yang membutuhkan,” demikian dikemukakan Oemar Saputra selaku CSR Coordinator Erajaya Group.

Selain itu Indra Budi Legowo selaku KCP Erafone Bali mengatakan “Penerima manfaat program ini adalah masyarakat kurang mampu yang berada disekitar megastore Erafone. Agar kebermanfaatan kerjasama Erajaya-PKPU semakin dapat dirasakan oleh masyarakat luas, dimulai dari lokasi yang terdekat.” (Yun/kis/pkpu)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 4,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

KAMMI Badung Peduli Korban Musibah Banjir Bandang Gerokgak