Home / Berita / Nasional / Mega dan Prabowo Jadi Ketum, PKS: Mereka Masih Dipercaya dan Dicintai Kader

Mega dan Prabowo Jadi Ketum, PKS: Mereka Masih Dipercaya dan Dicintai Kader

Ketua Fraksi PKS di DPR, Hidayat Nur Wahid. (pks)
Ketua Fraksi PKS di DPR, Hidayat Nur Wahid. (pks)

dakwatuna.com – Jakarta.  PDIP dan Gerindra kembali menetapkan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto sebagai ketua umum partai mereka.

Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, menilai keduanya merupakan sosok yang dicintai kader dan masih dipercaya memimpin.

“Justru yang memilih Bu Mega itu kan kader partainya, bukan partainya. Oleh karenanya, sekali lagi karena kepercayaan sudah diberikan, tentu Bu Mega sebagai tokoh yang sangat senior mengerti bahwa ini bukan sekedar untuk PDIP, tapi juga untuk Indonesia,” kata Hidayat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (21/9/2014).

Hidayat mengatakan, PDIP dan Gerindra menggunakan politik massa. Mereka lebih mempercayai senior karena berpengalaman.

“PDIP dan Gerindra punya mekanisme pembuatan keputusan. Kalau kemudian ketua mereka adalah yang lalu, tentu kami hormati,” ujarnya.

PKS sendiri, menurutnya merupakan partai yang mengedepankan regenerasi kader dalam menjalankan roda kepemimpinan. Dan selama ini, menurutnya, PKS tidak mengalami kesulitan dalam proses regenerasi tersebut.

“Dan tidak ada goncangan apapun dalam proses pergeseran kepemimpinan dari Pak Nur Mahmudi ke saya, saya ke Pak Tifatul, Pak Tifatul ke Pak Lutfi dan Pak Lutfi ke Pak Anis,” paparnya.

Hidayat yakin, Mega dan Prabowo akan memberikan yang terbaik bagi partainya dan juga bagi bangsa. “Dan tentunya mereka akan semakin negarawan, kalau negarawan tentunya akan menghadirkan harmoni antar seluruh warga bangsa,” tutupnya. (detik/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik